Connect With Us

Maemunah minta tambah, Sukri Tega tenggelamkan di Tangsel

Ray | Senin, 7 September 2015 | 22:35

Jasad Maymunah saat diautopsi. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)



TANGERANG SELATAN - Polsek Serpong menggelar rekonstruksi pembunuhan Maemunah binti Cari Samsudin (25) yang dilakukan pelaku Sukri bin Buang ,70. Peragaan adegan rekonstruksi sebanyak 12 adegan, aksi pelaku  membunuh Maemunah dikarenakan korban meminta tambah 'diajak ke bulan'.

Diketahui, Jasad wanita malang itu ditemukan mengambang dalam kondisi bugil di bekas galian pasir Jalan Lengkong Wetan, Kampung Ciater, RT 02/08, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel pada Jumat (21/8) lalu.

Sukri mengaku dirinya berkenalan dengan korban (Maemunah) di sebuah warung sate. Setelah berkenalan dirinya bersama korban pergi menuju danau bekas galian pasir sekira pukul 03.00. Di lokasi tersebut, pelaku berhubungan intim layaknya suami istri tanpa paksaan. Setelah selesai berhubungan ointim satu kali. Korban tidak puas dan meminta berhubungan intim kembali.

“Saya dipaksa main lagi, saya tidak mau. Namun, korban masih mengejar juga. Dipaksa-paksa untuk melakukan lagi,” ujarnya, senin (7/9).

Saat keinginan korban tidak digubris pelaku, korban malah menanggalkan pakaiannya dan mengejar pelaku tanpa busana. Tetapi, saat korban mendekati pelaku. Pelaku malah mendorong korban dan tercebur ke danau. Korban berusaha naik ke daratan. Namun, pelaku kembali mendorong korban dan sampai akhirnya meninggsal dunia. “Saya kesal dan gregetan,” akunya.

Sementara Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora menuturkan dari autopsi tubuh korban terdapat luka lebam di punggung dan bokong. Dibagian tenggorokan banyak pasir.

“Barang bukti pakaian korban di danau tanpa busana. Dari hasil forensik dan otopsi, pakaian dibuka tersangka,” ucapnya.

Lanjut Silvester, atas perbuataanya, pelaku dikenakan pasal 351 tentang penganiayaan dan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. “Ancaman hukuman selama 12 tahun,” jelasnya.#Pembunuhan Tangerang

KAB. TANGERANG
Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2024 | 13:32

Rumah Makan Saung Mang Engking di Jalan Boulevard Utama, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Insiden itu terjadi akibat tersambar petir untuk kedua kalinya.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill