Connect With Us

Alfamart di Pamulang Tangsel Dirampok

Putri Rahmawati | Rabu, 9 September 2015 | 11:35

| Dibaca : 3361

Alfamart Surya Kencana 3, di Pamulang, Kota Tangsel dirampok. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Sebuah minimarket di Jalan Surya Kencana 3, Pamulang, Kota  Tangsel dirampok kawanan maling pada Selasa (8/9) dini hari lalu.Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, bahwa pelaku merampok minimarket Alfamart dengan cara menodongkan senjata tajam kepada karyawan minimarket tersebut.

"Iya bener Alfa diseberang kena rampok. Karyawannya ditodong pakai clurit," jelas Aris pemilik toko klontong diseberang minimarket tersebut, Rabu (9/9). Hal itu juga dibenarkian salah satu karyawan minimarket yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan akan kejadian tersebut.#Perampokan Tangerang

"Iya benar mbak, kejadiannya Selasa dini hari sekitar jam tiga pagi," ujarnya. Karyawan tersebut mengatakan, bahwa teman-nya telah ditodong oleh tiga orang kawanan maling dengan menggunakan senjata tajam.

"Yang diambil uang saja. Ya buat beli motor tiga mah kebeli mbak," ujarnya. Karyawan melanjutkan, pihak minimarket sudah melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Pamulang dan masih dalam masa penyelidikan dan pencarian pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang IPTU Budi Yuwono membenarkan kejadian tersebut. "Benar telah terjadi perampokan. Namun saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut. Karena itu wewenang kapolsek, dan masih dalam penyelidikan,” tuntasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

BANDARA
Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Senin, 18 Januari 2021 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta membongkar kasus pemalsuan surat keterangan bebas COVID-19

BISNIS
Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak suka dengan jajanan yang satu ini,

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews