Connect With Us

Foto Airin-Benyamin di Portal Resmi Pemda, Tim Ikhsan-Li Claudia ke Panwas Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 September 2015 | 14:56

Tim Sukses Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra saat melaporkan Airin-Benyamin ke Panwaslu Kota Tangsel. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Sejumlah pelanggaran dari kubu incumbent Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dilaporkan tim sukses Ikhsan Modjo-Li Claudia ke Panwaslu Kota Tangsel, Kamis (10/9).  Salah satu yang dianggap melanggar adalah foto incumbent yang masih terpasang di web resmi Pemkot Tangsel http://www.tangerangselatankota.go.id.

“Selain itu beberapa acara seperti Jumat 28 Agutus 2015 saat lauching wifi corner dan tebar benih ikan kepada masyarakat pada 27 Agutus 2015. Mereka (Airin-Benyamin) masih memberikan materi, ini melanggar pidana dan ancamannya bisa didiskualifikasi,” ujar Djoko Prasetyo Sekretaris Tim Kampanye Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra sesuai menyerahkan laporan ke Panwaslu Tangsel, Kamis (10/9). #Pilkada Tangsel 2015

Djoko menyebutkan, Airin-Benyamin menggunakan fasilitas pemerintah untuk kepentingan pribadi. Bahkan ada buku yang dibuat dengan menggunakan APBD Tangsel yang memajang foto Airin. Menurutnya, apa yang dilaporkan kepada Panwaslu Kota Tangsel adalah bagian dari upanya bersihnya pelaksanaan Pilkada Tangsel.

“Ini menunjukan bahwa kami justru tidak panik, karena semua ada bukti yang jelas. Tinggal apakah Panwasnya punya nyali atau tidak,” ujarnya seraya mengaku akan melaporkannya juga ke KPU Kota Tangsel.

 Sementara itu, Muhammad Acep anggota Panwaslu Kota Tangsel mengatakan, dirinya menduga apa yang disampaikan Tim Sukses Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra telah habis masa berlakunya.  Sebab, waktu yang dilaporkan dengan peristiwa melebihi batas selama tujuh hari. “Meski begitu kita menerima aduan tersebut, kita akan pelajari lebih lanjut,” tuntasnya.  

 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill