Connect With Us

Tangsel Gelar Hari Perhubungan Nasional, Airin-Ben Lepas Jalan Santai

Putri Rahmawati | Minggu, 13 September 2015 | 12:56

Tangsel Gelar Hari Perhubungan Nasional, Airin-Ben Lepas Jalan Santai (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melalui Dinas Perhubungan menggelar acara jalan santai untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) 2015 di Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel, Minggu (13/9).   Acara yang dihadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie tersebut juga sebagai bagian dari Car Free Day di kota bertajuk religius tersebut. 

Airin yang datang telat, terpaksa digantikan Benyamin untuk melepas gerak jalan santai santai pada pukul 07.00 WIB.   Airin lalu bersepeda bersama Sukanta Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel, sedangkan Benyamin tetap dalam barisan jalan santai.  Tampak kumpulan massa antusias ikut dalam acara yang juga diiringi Team Marching Band dari Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) sehingga menambah kemeriahan acara tersebut.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi peringatan Harhubnas 2015 ini dengan menyelenggarakan jalan santai. "Salah satu tugas fungsi Dinas Perhubungan adalah bagaimana mengurai kemacetan yang ada di Tangsel dengan bekerja sama dengan dinas yang lainnya," ujarnya.Airin Benyamin

Airin mengatakan, untuk mengurai kemacetan tersebut, perlunya pelebaran jalan, menambah sodetan di ruas jalan Tangsel. Serta perlunya transportasi umum yang memadai bagi masyarakat Tangsel. Sehingga nantinya dapat digunakan oleh masyarakat Tangsel sebagai bentuk membantu Pemkot Tangsel dalam mengurai kemacetan.

"Harapan saya pada Dinas Perhubungan di bidang Andalalin (Analisa Dampak Lalu Lintas) agar terus tingkatkan pelayanan. Jika memang merasa lelah dengan sedikit orang, maka tambahkan orang lagi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tangsel di bidang Andalalin yang ada di lingkungan masyarakat," tutup Airin.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill