Connect With Us

Tangsel Gelar Hari Perhubungan Nasional, Airin-Ben Lepas Jalan Santai

Putri Rahmawati | Minggu, 13 September 2015 | 12:56

| Dibaca : 1996

Tangsel Gelar Hari Perhubungan Nasional, Airin-Ben Lepas Jalan Santai (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melalui Dinas Perhubungan menggelar acara jalan santai untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) 2015 di Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel, Minggu (13/9).   Acara yang dihadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie tersebut juga sebagai bagian dari Car Free Day di kota bertajuk religius tersebut. 

Airin yang datang telat, terpaksa digantikan Benyamin untuk melepas gerak jalan santai santai pada pukul 07.00 WIB.   Airin lalu bersepeda bersama Sukanta Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel, sedangkan Benyamin tetap dalam barisan jalan santai.  Tampak kumpulan massa antusias ikut dalam acara yang juga diiringi Team Marching Band dari Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) sehingga menambah kemeriahan acara tersebut.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi peringatan Harhubnas 2015 ini dengan menyelenggarakan jalan santai. "Salah satu tugas fungsi Dinas Perhubungan adalah bagaimana mengurai kemacetan yang ada di Tangsel dengan bekerja sama dengan dinas yang lainnya," ujarnya.Airin Benyamin

Airin mengatakan, untuk mengurai kemacetan tersebut, perlunya pelebaran jalan, menambah sodetan di ruas jalan Tangsel. Serta perlunya transportasi umum yang memadai bagi masyarakat Tangsel. Sehingga nantinya dapat digunakan oleh masyarakat Tangsel sebagai bentuk membantu Pemkot Tangsel dalam mengurai kemacetan.

"Harapan saya pada Dinas Perhubungan di bidang Andalalin (Analisa Dampak Lalu Lintas) agar terus tingkatkan pelayanan. Jika memang merasa lelah dengan sedikit orang, maka tambahkan orang lagi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tangsel di bidang Andalalin yang ada di lingkungan masyarakat," tutup Airin.

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

KAB. TANGERANG
Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Jumat, 16 April 2021 | 20:54

TANGERANGNEWS.com-Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab