Connect With Us

Rumah di Ciater Tangsel Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 September 2015 | 16:33

| Dibaca : 2700

Ilustrasi kebakaran. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS.com-Akibat korsleting listrik sebuah rumah tempat tinggal yang berada di Kampung Ciater Barat RT 011, RW 01 no.27 Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong , Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar, Kamis (17/9/2015).

Mumun ,40,  seorang saksi menyatakan rumah korban adalah milik kakeknya. “Bangunan yang terbakar milik engkong Lihun.  Atap rumah dan sebagian isinya termasuk juga kasur dan ranjangnya,” katanya.

Beruntung saat kejadian ada banyak warga yang sedang kerja tak jauh dari rumah tersebut. Menurutnya, warga langsung berupaya memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

“Dengan air seadanya yang ada di kolam ikan milik pak Leman warga berusaha memadamkan api," jelasnya.


Sementara Kepala Seksi Suku Dinas Pencegahan dan Pemadaman Tangsel Widada AP menuturkan,  kebakaran yang terjadi pada Pukul 14.30 WIB itu dapat dipadamkan dengan bantuan lima unit mobil pemadam kebakaran‎, dan kerjasama warga sekitar yang turut serta membantu pemadaman api.

"Tidak sampai ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Api juga langsung bisa kami jinakkan sebelum merambat ke rumah di sampingnya," tandasnya.

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi