Connect With Us

Minggu 20 September KPU Tangsel Gelar Karnaval Kampanye

Putri Rahmawati | Jumat, 18 September 2015 | 11:50

| Dibaca : 2061

Peluncuran Alat Peraga Pilkada Tangsel oleh KPU Tangsel @2015 (Tangerangnews / Erwin)


TANGERANG SELATAN-KPU Kota Tangsel menggelar Karnaval Kampanye Pilkada Tangsel 2015, pada Minggu 20 September. Karnaval hanya diperkanankan menggunakan kendaraan roda empat.


Komisioner KPU Kota Tangsel Sam'Ani mengatakan, Karnaval Kampanye dibagi menjadi dua titik keberangkatan, yakni di Lapangan Rempoa di Ciputat Timur dan Lapangan Tanah Merah di Kecamatan Pondok Aren.

"Di lapangan Rempoa terdiri dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, dan Kecamatan Pamulang. Sedangkan pada titik Lapangan Tanah Merah terdiri dari empat kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Serpong, dan Kecamatan Setu," ujarnya,  Jumat (18/09).

Dua titik kumpul Karnaval Kampanye itu akan dipusatkan di Taman Kota II Taman Tekno Kecamatan Setu.
Dia juga menjelaskan, masing-masing tim pasangan calon hanya diperkenankan  mengikuti karnaval kampanye menggunakan kendaraan roda empat (mobil).

"Jumlah kendaraan roda empat untuk masing-masing paslon dibatasi yakni maksimal 54 kendaraan roda empat," ujarnya
Jika pada barisan karnaval kampanye masing-masing paslon yang menggunakan kendaraan roda dua atau yang melebihi kapasitas kendaraan dari yang sudah ditentukan, maka akan dikeluarkan dari barisan karnaval kampanye.

"Kendaraan yang boleh mengikuti karnaval kampanye, hanya kendaraan yang sudah ditempel stiker dari KPU Kota Tangsel," tambahnya.

Sam'ani menyampaikan untuk keberangkatan paslon terkait lokasi yang akan dipilih itu masih dirahasiakan oleh semua tim paslon.

"KPU Kota Tangsel memberi kebebasan untuk semua tim paslon titik mana yang akan mereka pilih untuk keberangkatan Karnaval Kampanye nanti," tutupnya.

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab