Connect With Us

Datang sendiri, Airin Penuhi Panggilan Panwaslu Tangsel

Putri Rahmawati | Sabtu, 19 September 2015 | 18:17

| Dibaca : 1788

Airin saat diperiksa Panwaslu Kota [email protected] (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Incumbent Airin Rachmi Diany akhirnya datang ke sekretariat Panwaslu Kota Tangsel di wilayah Serpong dengan tanpa Benyamin Davnie serta tim suksesnya, Sabtu (19/09) sekitar pukul 14.15 WIB.

 

Tampak Airin yang mengenakan baju berwarna  putih pudar langsung menunju ke ruang Panwaslu dengan cepatnya berjalan. Namun, seperti biasa Airin tetap melemparkan senyum dan sapa kepada awak media. Ketika diperiksa Panwaslu, media yang masih menunggu hingga 17.00 WIB tetap belum bisa mendapatkan keterangan dari Airin.

Bahkan ketika akan diambil gambarnya, Airin menolak dengan alasan ingin salat. “Aduh jangan difoto dulu ya, saya mau salat,” kata Airin kepada wartawan.

Panwaslu Kota Tangsel menjadwalkan pemanggilan terhadap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berkaitan dengan laporan calon, Ikhsan Modjo. Airin diminta hadir untuk dimintai keterangannya terkait peluncuran WiFi Corner Gratis di Taman Kota 1 yang dituding melakukan kampanye terselubung menggunakan fasilitasnya sebagai incumbent.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

BISNIS
Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Senin, 25 Januari 2021 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews