Connect With Us

Datang sendiri, Airin Penuhi Panggilan Panwaslu Tangsel

Putri Rahmawati | Sabtu, 19 September 2015 | 18:17

Airin saat diperiksa Panwaslu Kota Tangsel.@2015 (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Incumbent Airin Rachmi Diany akhirnya datang ke sekretariat Panwaslu Kota Tangsel di wilayah Serpong dengan tanpa Benyamin Davnie serta tim suksesnya, Sabtu (19/09) sekitar pukul 14.15 WIB.

 

Tampak Airin yang mengenakan baju berwarna  putih pudar langsung menunju ke ruang Panwaslu dengan cepatnya berjalan. Namun, seperti biasa Airin tetap melemparkan senyum dan sapa kepada awak media. Ketika diperiksa Panwaslu, media yang masih menunggu hingga 17.00 WIB tetap belum bisa mendapatkan keterangan dari Airin.

Bahkan ketika akan diambil gambarnya, Airin menolak dengan alasan ingin salat. “Aduh jangan difoto dulu ya, saya mau salat,” kata Airin kepada wartawan.

Panwaslu Kota Tangsel menjadwalkan pemanggilan terhadap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berkaitan dengan laporan calon, Ikhsan Modjo. Airin diminta hadir untuk dimintai keterangannya terkait peluncuran WiFi Corner Gratis di Taman Kota 1 yang dituding melakukan kampanye terselubung menggunakan fasilitasnya sebagai incumbent.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill