Connect With Us

Karnaval Kampanye Damai di Tangsel Meriah

Putri Rahmawati | Minggu, 20 September 2015 | 14:05

Ketua Pokja Kampanye Badrussalam melepas dan memulai karnaval kampanye damai pada pukul 09.45 WIB, Minggu (20/9) di Lapangan Tanah Merah Pondok Aren. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-KPU Kota Tangsel memulai karnaval kampanye damai yang dilepas oleh Ketua Pokja Kampanye Badrussalam pada pukul 09.45 WIB, Minggu (20/9) di Lapangan Tanah Merah Pondok Aren.

Pokja Kampanye Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Kota Tangsel Badrussalam mengatakan jumlah kendaraan masing-masing pasangan calon sebanyak 33 kendaraan roda empat.

"Semua ada 104 mobil yang berangkat. Dan dari, PPK, PPS, dan KPU berjumlah 15 mobil," ujar Badruss.

Rute yang dilewati adalah Graha Raya, Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, dan menuju ke Taman Kota II Taman Tekno Serpong.

Sementara Li Claudia Chandra Calon dari nomor urut satu tampak menggunakan mobil Jeepnya.

Wanita keturunan Cina yang akrab disapa Alin itu mengambil titik start Karnaval Kampanye Damai di Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren. Seperti biasa, dengan menggunakan baju putih, topi putih, ditambah dengan kacamata hitam yang digunakannya,  Alin berdiri sambil melambai tangannya ke arah masyarakat Tangsel.

Para pendukung Paslon nomor urut satu ini pun tak hentinya berteriak "Pilih Nomor 1" sepanjang rute perjalanan Karnaval sampai pada titik pusat Karnaval yakni di Taman Kota II Taman Tekno.

Sedangkan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri Cawalkot Nomor urut dua mengikuti kampanye damai dengan menggunakan hiasan layaknya singgasana.  Dia diatas mobil pick up Elvier tampak terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Dengan menggunakan baju kebaya putih serta kerudung dan rok berwarna krem Partai Hanura, Elvier duduk dengan mengumbar semangat dan senyum kepada para pendukungnya seraya  memegang bendera bertuliskan "2 Arsid-Elvier".

Para pendukung Nomor urut dua  ini juga yakin jika jagoannya akan menang di Pilkada mendatang dan mengingatkan kepada masyarakat Tangsel untuk tidak salah pilih.

Sedangkan, Benyamin Davnie disambut meriah para pendukungnya di lokasi start Karnaval Kampanye Damai Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren, Minggu (20/9).

Benyamin pun turut meladeni para pendukung setianya yang ingin berselfie ria, sambil menunggu pelepasan Karnaval Kampanye Damai dimulai.

Berbeda dengan pasangan calon lain, Paslon nomor urut tiga ini disambut oleh para pendukungnya disetiap sudut jalan, baik dipinggir trotoar, pertigaan, bahkan perempatan, para pendukung Airin-Ben ini bersiap siaga menunggu jagoannya melintasi rute Karnaval yang sudah ditentukan.

Berdiri diatas mobil , Benyamin menanggapi semarak seruan pendukungnya dengan menunjukkan tiga jarinya yang berarti nomor tiga Pasangan Airin-Ben. #Pilkada Tangsel 2015

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:11

Sebanyak 3,5 juta kendaraan diprediksi melewati Tol Tangerang Merak saat mudik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill