Connect With Us

Karnaval Kampanye Damai di Tangsel Meriah

Putri Rahmawati | Minggu, 20 September 2015 | 14:05

| Dibaca : 2569

Ketua Pokja Kampanye Badrussalam melepas dan memulai karnaval kampanye damai pada pukul 09.45 WIB, Minggu (20/9) di Lapangan Tanah Merah Pondok Aren. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-KPU Kota Tangsel memulai karnaval kampanye damai yang dilepas oleh Ketua Pokja Kampanye Badrussalam pada pukul 09.45 WIB, Minggu (20/9) di Lapangan Tanah Merah Pondok Aren.

Pokja Kampanye Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Kota Tangsel Badrussalam mengatakan jumlah kendaraan masing-masing pasangan calon sebanyak 33 kendaraan roda empat.

"Semua ada 104 mobil yang berangkat. Dan dari, PPK, PPS, dan KPU berjumlah 15 mobil," ujar Badruss.

Rute yang dilewati adalah Graha Raya, Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, dan menuju ke Taman Kota II Taman Tekno Serpong.

Sementara Li Claudia Chandra Calon dari nomor urut satu tampak menggunakan mobil Jeepnya.

Wanita keturunan Cina yang akrab disapa Alin itu mengambil titik start Karnaval Kampanye Damai di Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren. Seperti biasa, dengan menggunakan baju putih, topi putih, ditambah dengan kacamata hitam yang digunakannya,  Alin berdiri sambil melambai tangannya ke arah masyarakat Tangsel.

Para pendukung Paslon nomor urut satu ini pun tak hentinya berteriak "Pilih Nomor 1" sepanjang rute perjalanan Karnaval sampai pada titik pusat Karnaval yakni di Taman Kota II Taman Tekno.

Sedangkan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri Cawalkot Nomor urut dua mengikuti kampanye damai dengan menggunakan hiasan layaknya singgasana.  Dia diatas mobil pick up Elvier tampak terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Dengan menggunakan baju kebaya putih serta kerudung dan rok berwarna krem Partai Hanura, Elvier duduk dengan mengumbar semangat dan senyum kepada para pendukungnya seraya  memegang bendera bertuliskan "2 Arsid-Elvier".

Para pendukung Nomor urut dua  ini juga yakin jika jagoannya akan menang di Pilkada mendatang dan mengingatkan kepada masyarakat Tangsel untuk tidak salah pilih.

Sedangkan, Benyamin Davnie disambut meriah para pendukungnya di lokasi start Karnaval Kampanye Damai Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren, Minggu (20/9).

Benyamin pun turut meladeni para pendukung setianya yang ingin berselfie ria, sambil menunggu pelepasan Karnaval Kampanye Damai dimulai.

Berbeda dengan pasangan calon lain, Paslon nomor urut tiga ini disambut oleh para pendukungnya disetiap sudut jalan, baik dipinggir trotoar, pertigaan, bahkan perempatan, para pendukung Airin-Ben ini bersiap siaga menunggu jagoannya melintasi rute Karnaval yang sudah ditentukan.

Berdiri diatas mobil , Benyamin menanggapi semarak seruan pendukungnya dengan menunjukkan tiga jarinya yang berarti nomor tiga Pasangan Airin-Ben. #Pilkada Tangsel 2015

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

HIBURAN
Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Jumat, 16 April 2021 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Titik terang pada konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampak mulai terlihat

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab