Connect With Us

Ikhsan Modjo -Li Claudia Bingung dengan Panwaslu Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 25 September 2015 | 15:44

Li Caudia Chandra (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG SELATAN-Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra pasangan nomor urut 1 di Pilkada Tangsel mendatangi kantor  Panwaslu Kota Tangsel, Jumat (25/09). Mereka datang untuk mempertanyakan laporannya yang hingga kini  diakui mereka tak ada pemberitahuan kepada kubu mereka.


"Saya bingung kok tak ada pemanggilan saksi dari kita, tahu-tahu kita datang ke sini bilang sudah diputuskan  dua hari lalu," ujar Ikhsan Modjo di Kantor Panwaslu Kota Tangsel.


Seharusnya, kata dia, laporannya tentang Wifi Corner, E-book, serta bibit Ikan yang dituduhkan sebagai kampanye  terselubung oleh Airin diberitahukan juga kepada dirinya.

"Ini sepertinya Panwaslu telah menjadi tim sukses bayangan Nomor urut 3, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie  karena melindungi sekali kubu mereka," katanya.
 

Sedangkan saat ditanya tentang laporan seorang warga Kota Tangerang, yakni Ibnu Jandi kepada Panwaslu tentang dirinya, dia mengatakan, akan mempelajari laporan tersebut terlebih dahulu. "Kita belum menerima salinan laporannya, kalau sudah akan kita pelajari," terangnya.


Sementara itu, Ahmad Jazuli, Anggota Panwaslu Kota Tangsel mengakui dari pihak pelapor kubu Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra tidak ada yang dipanggil. 


"Karena dari pelapor sudah cukup alat bukti.  Kalau memberitahu mereka tidak ada kewajiban kita harus memberitahu putusan pleno ke mereka," katanya.
 
Dia juga mengatakan, apa yang selama ini menjadi laporan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra telah diputuskan dengan  sebelumnya menghadirkan dari para saksi, termasuk dari pihak dinas terkait. Sedangkan soal tudingan menjadi  tim sukses terselubung.

 

"Silahkan saja, kalau itu tudingan seperti itu, kami yang jelas telah menjalankan tugas,"katanya.

 
  

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill