Connect With Us

Benyamin Davnie diminta tak mudah beri izin ke pengembang

Putri Rahmawati | Rabu, 30 September 2015 | 18:50

| Dibaca : 1773

Benyamin Davnie saat berkampanye ke rumah warga di Ciputat. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Warga Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat , Kota Tangsel meminta Pemerintah Kota Tangsel tidak terlalu mudah memberikan izin kepada para pengembang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua RW 8 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat,  Agus Priambudi saat menerima kampanye calon wakil wali kota Tangsel nomor urut tiga, Benyamin Davnie di kediamannya, Rabu (30/9).

"Hampir seluruh kompleks yang ada di Tangsel tidak mempunyai penampungan air.  Maka saran dan harapan kami adalah setiap pengembang baru jika ingin membangun komplekS di Tangsel wajib hukumnya membuat penampungan air, agar daerah-daerah lain tidak tertimpah musibah banjir saat musim hujan datang," ujar Agus.

Atas dasar dan alasan itulah, Agus meminta agar ke depannya Benyamin Davnie yang berniat kembali mencalonkan diri kembali pada Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang untuk tidak dengan mudah memberikan izin untuk para pengembang membangun di Tangsel.

"Dan kami juga berharap, ke depannya Kota Tangsel memiliki Perusahaan Air Minum. Pokoknya mah yang harus digaris bawahi adalah Pemkot Tangsel jangan terlalu mudah memberikan izin kepada pengembang," ujar Agus.

Sebab diketahui, banyak di Tangsel apartemen berdiri tetapi kebutuhan air didapati dari tanah. Hal itu tentu berdampak pada struktur tanah yang ada di Tangsel.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengatakan apa yang diutarakan adalah bagian dari harapan warga.  "Semua aspirasi ini pasti akan kami kumpulkan untuk menjadi acuan kinerja kami nanti," ujar Benyamin.

BISNIS
Barista Wanita Penyegar Penikmat Kopi

Barista Wanita Penyegar Penikmat Kopi

Senin, 18 Januari 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Profesi sebagai barista masih melekat oleh kaum adam

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

KOTA TANGERANG
Air Masuk Subuh, Rumah Warga Selapajang Tangerang Banjir

Air Masuk Subuh, Rumah Warga Selapajang Tangerang Banjir

Kamis, 21 Januari 2021 | 06:10

Salah satunya di wilayah Selapajang, Kota Tangerang yang selama ini bisa dikatakan jarang terjadi kebanjiran. Ketinggian air dikatakan warga Kelurahan Selapajang RT 5/4 Kota Tangerang mencapai sepaha orang dewasa.

TANGSEL
Alat PCR Rusak, Labkesda Tangsel Stop Sementara Pemeriksaan Sampel Swab

Alat PCR Rusak, Labkesda Tangsel Stop Sementara Pemeriksaan Sampel Swab

Rabu, 20 Januari 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews