Connect With Us

Benyamin Davnie diminta tak mudah beri izin ke pengembang

Putri Rahmawati | Rabu, 30 September 2015 | 18:50

Benyamin Davnie saat berkampanye ke rumah warga di Ciputat. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Warga Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat , Kota Tangsel meminta Pemerintah Kota Tangsel tidak terlalu mudah memberikan izin kepada para pengembang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua RW 8 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat,  Agus Priambudi saat menerima kampanye calon wakil wali kota Tangsel nomor urut tiga, Benyamin Davnie di kediamannya, Rabu (30/9).

"Hampir seluruh kompleks yang ada di Tangsel tidak mempunyai penampungan air.  Maka saran dan harapan kami adalah setiap pengembang baru jika ingin membangun komplekS di Tangsel wajib hukumnya membuat penampungan air, agar daerah-daerah lain tidak tertimpah musibah banjir saat musim hujan datang," ujar Agus.

Atas dasar dan alasan itulah, Agus meminta agar ke depannya Benyamin Davnie yang berniat kembali mencalonkan diri kembali pada Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang untuk tidak dengan mudah memberikan izin untuk para pengembang membangun di Tangsel.

"Dan kami juga berharap, ke depannya Kota Tangsel memiliki Perusahaan Air Minum. Pokoknya mah yang harus digaris bawahi adalah Pemkot Tangsel jangan terlalu mudah memberikan izin kepada pengembang," ujar Agus.

Sebab diketahui, banyak di Tangsel apartemen berdiri tetapi kebutuhan air didapati dari tanah. Hal itu tentu berdampak pada struktur tanah yang ada di Tangsel.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengatakan apa yang diutarakan adalah bagian dari harapan warga.  "Semua aspirasi ini pasti akan kami kumpulkan untuk menjadi acuan kinerja kami nanti," ujar Benyamin.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill