Connect With Us

Benyamin Davnie diminta tak mudah beri izin ke pengembang

Putri Rahmawati | Rabu, 30 September 2015 | 18:50

| Dibaca : 1777

Benyamin Davnie saat berkampanye ke rumah warga di Ciputat. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Warga Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat , Kota Tangsel meminta Pemerintah Kota Tangsel tidak terlalu mudah memberikan izin kepada para pengembang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua RW 8 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat,  Agus Priambudi saat menerima kampanye calon wakil wali kota Tangsel nomor urut tiga, Benyamin Davnie di kediamannya, Rabu (30/9).

"Hampir seluruh kompleks yang ada di Tangsel tidak mempunyai penampungan air.  Maka saran dan harapan kami adalah setiap pengembang baru jika ingin membangun komplekS di Tangsel wajib hukumnya membuat penampungan air, agar daerah-daerah lain tidak tertimpah musibah banjir saat musim hujan datang," ujar Agus.

Atas dasar dan alasan itulah, Agus meminta agar ke depannya Benyamin Davnie yang berniat kembali mencalonkan diri kembali pada Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang untuk tidak dengan mudah memberikan izin untuk para pengembang membangun di Tangsel.

"Dan kami juga berharap, ke depannya Kota Tangsel memiliki Perusahaan Air Minum. Pokoknya mah yang harus digaris bawahi adalah Pemkot Tangsel jangan terlalu mudah memberikan izin kepada pengembang," ujar Agus.

Sebab diketahui, banyak di Tangsel apartemen berdiri tetapi kebutuhan air didapati dari tanah. Hal itu tentu berdampak pada struktur tanah yang ada di Tangsel.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengatakan apa yang diutarakan adalah bagian dari harapan warga.  "Semua aspirasi ini pasti akan kami kumpulkan untuk menjadi acuan kinerja kami nanti," ujar Benyamin.

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

"Kejujuran adalah cara Tercepat untuk menghindari sebuah kesalahan menjadi sebuah kegagalan."

James Altucher