Connect With Us

Benyamin Davnie diminta tak mudah beri izin ke pengembang

Putri Rahmawati | Rabu, 30 September 2015 | 18:50

| Dibaca : 1659

Benyamin Davnie saat berkampanye ke rumah warga di Ciputat. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Warga Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat , Kota Tangsel meminta Pemerintah Kota Tangsel tidak terlalu mudah memberikan izin kepada para pengembang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua RW 8 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat,  Agus Priambudi saat menerima kampanye calon wakil wali kota Tangsel nomor urut tiga, Benyamin Davnie di kediamannya, Rabu (30/9).

"Hampir seluruh kompleks yang ada di Tangsel tidak mempunyai penampungan air.  Maka saran dan harapan kami adalah setiap pengembang baru jika ingin membangun komplekS di Tangsel wajib hukumnya membuat penampungan air, agar daerah-daerah lain tidak tertimpah musibah banjir saat musim hujan datang," ujar Agus.

Atas dasar dan alasan itulah, Agus meminta agar ke depannya Benyamin Davnie yang berniat kembali mencalonkan diri kembali pada Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang untuk tidak dengan mudah memberikan izin untuk para pengembang membangun di Tangsel.

"Dan kami juga berharap, ke depannya Kota Tangsel memiliki Perusahaan Air Minum. Pokoknya mah yang harus digaris bawahi adalah Pemkot Tangsel jangan terlalu mudah memberikan izin kepada pengembang," ujar Agus.

Sebab diketahui, banyak di Tangsel apartemen berdiri tetapi kebutuhan air didapati dari tanah. Hal itu tentu berdampak pada struktur tanah yang ada di Tangsel.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengatakan apa yang diutarakan adalah bagian dari harapan warga.  "Semua aspirasi ini pasti akan kami kumpulkan untuk menjadi acuan kinerja kami nanti," ujar Benyamin.

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

KOTA TANGERANG
Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Teater Cahaya UMT Gelar Live Music

Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Teater Cahaya UMT Gelar Live Music

Senin, 13 Juli 2020 | 08:54

TANGERANGNEWS.com–Teater Cahaya Universitas Muhammadiyah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi