Connect With Us

Sopir Angkot S10 Epilepsi kumat tabrak empat siswi, satu tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 2 Oktober 2015 | 15:57

| Dibaca : 8813

Ilustrasi tabrakan (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Saprudin Nasution seorang sopir angkot S10 rute Ciputat-Serpong warga asal Medan kelahiran 24 Juli 1978 diduga penyakit epilepsinya kumat saat mengemudikan angkotnya.

Akhirnya dia menabrak empat siswi SMPN Ciputat, Kota Tangsel di Jalan WR Supratman, dekat  Counrty Woods sekitar pukul 10.00 WIB. Satu diantaranya tewas ditempat. Sedangkan Saprudin sempat dikeroyok massa yang tak mengira dirinya menabrak karena dia terserang penyakit.

 

Beruntung tak lama kemudian, Saprudin dibawa petugas Polsek Ciputat, Aiptu Sujarwo. #Ini Nama-nama Korban Sopir Angkot Epilepsi

 

Korban yang merupakan pelajar SMP itu kemudian dibawa ke RS UIN sedangkan untuk kendaraan pelaku yaitu mobil angkot S10 bernopol B 1091 WTX warna putih diamankan. #Berencana Salat Idul Adha, 3 Warga Ciledug Tangerang Tewas Ditabrak

 

"Benar peristiwa itu terjadi, tetapi yang menangani Polres Jaksel," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Agus Suparyanto, Jumat (2/10/2015) kepada wartawan saat dikonfirmasi.

 

Dia menyatakan pihaknya meminta maaf karena tak bisa maksimal dalam menangani peristiwa kecelakaan tersebut. " Mohon maaf Polres Tangsel belum  sepenuhnya bisa melayani masyarakat karena masih transisi," ujarnya.

 

Sedangkan soal nama-nama korban, dia mengaku belum memegang data-data tersebut. "Silahkan ke Polres Jaksel," tuntasnya. Menurut saksi mata di lokasi, Abdurohim, keempat siswi tersebut sebelunnya sedang menunggu angkot.

 

"Tiba-tiba ada angkot menyeruduk kehilangan arah. Lalu nabrak mereka. Tiga luka satu meninggal," terangnya.

KAB. TANGERANG
Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Senin, 18 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya menerima kunjungan 39 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Maluku

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby