Connect With Us

Hj Airin Minta BMKT Motori Peningkatan Takwa Kaum Hawa

| Sabtu, 17 Oktober 2009 | 19:10

TANGERANGNEWS- Acara halal bihalal digelar Badan Kordinasi Majelis Taklim (BKMT) Kota Tangsel di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Sabtu (17/10). Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 100 orang anggota BKMT Kota Tangsel. Acara halal bihalal dengan tema "Mari kita tingkatkan ukhwah Islam guna mewujudkan Tangsel yang adil dan sejahtera" itu juga dihadiri Pejabat Walikota Tangsel M. Shalaeh, bakal Calon Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmidiani yang mewaklil Gubernur Banten yang tidak dapat hadir dan Raja Dangdut H. Rhoma Irama. Di hadapan ratusan anggota BKMT Tangsel yang menghadiri acara, Hj. Airin berpesan agar BKMT memotori peningkatan iman dan taqwa bagi seluruh ibu rumah tangga di Kota Tangsel. "Anggota BKMT harus menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik. Dapat mendidik anak menjadi sholeh dan sholeha, serta menjadi istri yang baik bagi suami," ungkapnya Ia juga menekankan pentingnya arti pendidikan orang tua, khusunya ibu terhadap anak. "Mendidik anak-anak agar menjadi generasi muda yang berakhlak mulia untuk membangun Tangsel yang berakhlak mulia di masa mendatang, menjadi tugas setiap orangtua, terlebih kaum ibu," ujarnya. Ia menambahkan guna menjalankan roda pembangunan Kota tangsel, baik saat ini, besok maupun di masa akan datang tak terlepas dari dukungan masyarakat. "Salah satu pembangunan Tangsel adalah peningkatan iman dan taqwa. Maka itu perhatian pemerintah terhadap majelis taqlim yang ada di Tangsel cukup luar biasa, dengan adanya majelis taqlim Tangsel dapat memberikan dorongan peningkatan iman dan taqwa seluruh warga," tandasnya. (Dedi)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill