Connect With Us

Anggaran yang menjadi Penyebab Polres Tangsel belum On Fire

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 3 Oktober 2015 | 15:36

| Dibaca : 1504

Penampakan gedung Mapolres Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Ini curhatan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agus Suparyanto kepada wartawan saat ditanya mengapa kasus kecelakaan yang menyebabkan empat orang tertabrak oleh sopir angkot yang menderita epileps di tangerangi Polres Jaksel. #Sopir Angkot S10 Epilepsi kumat tabrak empat siswi, satu tewas

“Laka kemarin ditangani Polres Jaksel, driver diarahkan ke RS Sespimma karena ada indikasi epilepsi,” kata Agus.

Dia menyatakan, penyebab kasus laka masuk ke Polres Jaksel karena Polres Tangsel masih massa transisi, selain itu belum menangani sepenuhnya kasus.  Lalu kapan Polres Tangsel mulai aktif agar bisa on fire melayani masyarakat. “Sesuai tahun anggaran baru tahun 2016, sementara belum bisa maksimal. Bahkan gaji personel pun masih ada di kesatuan lama,” kata Agus.

Kondisi itu ditambah dengan, perlunya Polres Tangsel melakukan pembinaan personel karena banyak anggotanya yang baru lulus pendidikan . “Ya banyak yang baru selesai,” tegasnya.

  

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein