Connect With Us

Anggaran yang menjadi Penyebab Polres Tangsel belum On Fire

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 3 Oktober 2015 | 15:36

| Dibaca : 1547

Penampakan gedung Mapolres Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Ini curhatan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agus Suparyanto kepada wartawan saat ditanya mengapa kasus kecelakaan yang menyebabkan empat orang tertabrak oleh sopir angkot yang menderita epileps di tangerangi Polres Jaksel. #Sopir Angkot S10 Epilepsi kumat tabrak empat siswi, satu tewas

“Laka kemarin ditangani Polres Jaksel, driver diarahkan ke RS Sespimma karena ada indikasi epilepsi,” kata Agus.

Dia menyatakan, penyebab kasus laka masuk ke Polres Jaksel karena Polres Tangsel masih massa transisi, selain itu belum menangani sepenuhnya kasus.  Lalu kapan Polres Tangsel mulai aktif agar bisa on fire melayani masyarakat. “Sesuai tahun anggaran baru tahun 2016, sementara belum bisa maksimal. Bahkan gaji personel pun masih ada di kesatuan lama,” kata Agus.

Kondisi itu ditambah dengan, perlunya Polres Tangsel melakukan pembinaan personel karena banyak anggotanya yang baru lulus pendidikan . “Ya banyak yang baru selesai,” tegasnya.

  

KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim