Connect With Us

Anggaran yang menjadi Penyebab Polres Tangsel belum On Fire

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 3 Oktober 2015 | 15:36

| Dibaca : 1590

Penampakan gedung Mapolres Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Ini curhatan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agus Suparyanto kepada wartawan saat ditanya mengapa kasus kecelakaan yang menyebabkan empat orang tertabrak oleh sopir angkot yang menderita epileps di tangerangi Polres Jaksel. #Sopir Angkot S10 Epilepsi kumat tabrak empat siswi, satu tewas

“Laka kemarin ditangani Polres Jaksel, driver diarahkan ke RS Sespimma karena ada indikasi epilepsi,” kata Agus.

Dia menyatakan, penyebab kasus laka masuk ke Polres Jaksel karena Polres Tangsel masih massa transisi, selain itu belum menangani sepenuhnya kasus.  Lalu kapan Polres Tangsel mulai aktif agar bisa on fire melayani masyarakat. “Sesuai tahun anggaran baru tahun 2016, sementara belum bisa maksimal. Bahkan gaji personel pun masih ada di kesatuan lama,” kata Agus.

Kondisi itu ditambah dengan, perlunya Polres Tangsel melakukan pembinaan personel karena banyak anggotanya yang baru lulus pendidikan . “Ya banyak yang baru selesai,” tegasnya.

  

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie