Connect With Us

30 Tahun Dikira Vas, Ternyata Bom Aktif

EYD | Sabtu, 3 Oktober 2015 | 07:20

Katrlyn Rawlins tak mengira bahwa vas bunga yang dia gunakan adalah sebuah bom aktif. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Seorang wanita bernama Kathryn Rawlins terkejut ketika mengetahui sebuah bom telah dia gunakan sebagai vas di rumahnya selama 30 tahun. Yang lebih parah, bom itu ternyata masih aktif.

Wanita berusia 45 tahun itu menyadari vasnya sebuah bom ketika dia menonton program dokumenter di TV. Dia kemudian memanggil polisi yang lantas membawa vas itu ke ahli bom.


"Polisi mengatakan cangkangnya memiliki potensi untuk membunuh siapa pun dalam waktu sekitar 20 meter darinya dan bisa menghabiskan rumahku," ujarnya. "Ini lucu kalau diingat dulu saya selalu kepikiran untuk menaruhnya di atas perapianku sepanjang waktu, vas itu sudah menjadi bagian dari keluargaku sekarang."

"Aku sudah memiliki vas ini di atas perapian selama tiga dekade sekarang dan bahkan membawanya ke kampus," lanjutnya. "Saya menggunakannya untuk menegakkan mawar plastik ketika saya menari memutarnya seperti Madonna. Untungnya suamiku (Chris) hanya berpikir itu lucu."

Kini, bom itu telah kembali ke tangan Kathryn setelah polisi memastikan keamanannya. Bom itu pun kembali menjadi vas kesayangan Kathryn di dalam rumahnya.
SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill