Connect With Us

2 Pria Menyerang Pasutri yang mempersilahkan mereka menginap di Pondok Aren

Denny Bagus Irawan | Minggu, 4 Oktober 2015 | 11:42

Ilustrasi kekerasan (Istimewa / Tangerangnews)


TANGERANGNEWS.com-Dua orang pria yang diperkenankan menginap di rumah pasangan suami istri, yakni Fajar Jatmiko, 35, dan Yanti, 30,  warga Jalan Maharta 12 Blok B22/16 RT 7/10 Kompleks Pondok Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tega menyerang dengan senjata tajam secara membabi buta kepada keduanya pada Minggu (4/10/2015) sekitar pukul 02.00 WIB.


Beruntung peristiwa penyerangan tersebut terdengar oleh tetangga korban, sehingga salah seorang pelaku berhasil ditangkap warga.
Menurut Kasubag Humas Polres Tangerang AKP H Mansuri,  diketahui salah seorang pelaku bernama Imron. "Ternyata masih saudara pelakunya," kata H Mansuri saat dikonfirmasi, Minggu (5/10/2015).

Adapun kronologis dalam peristiwa tersebut, kedua pelaku yang masih saudara dari pada korban berniat ingin bermalam di rumah korban.
Kedua pelaku datang kerumah korban sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian korban memberikan tempat tidur dilantai dua rumah korban.
Entah  bagaimana, ceritanya tiba-tiba korban yang saat itu sedang tidur di ruang tamu  sekitar pukul 02.30 WIB diserang pelaku.

"Korban pun berteriak, karena dihujani senjata tajam oleh Imron Lisdiarto. Nah, karena mendengar suara minta tolong, maka istri korban keluar dari kamar dan satu orang pelaku menyerang istri korban," tuturnya.

 Mendengar suara teriakan kedua korban, warga sekitar mendatangi rumah tersebut. "Imron langsung ditangkap, dan satu orang lainnya melarikan diri. Kemudian warga membawa kedua korban ke RS Bhakti Asih," ujarnya. #Penyerangan Pasutri di Pondok Aren, Motifnya Ingin Merampok


Hingga kini, petugas Polresta Tangsel dan Polsek Pondok Aren masih menggali keterangan dari pelaku mengenai motif penyerangan yang dapat menyebabkan korbannya meninggal dunia tersebut. "Motifnya masih didalami," tuntasnya. (RAZ)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill