Connect With Us

Serahkan Tumpeng, Polres Bandara Soetta datangi Posko TNI

Rusdy | Minggu, 4 Oktober 2015 | 13:56

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Roycke Harry Langie dan Kapten Phaskas Sumedi, Danki Bandara Soekarno-Hatta (rusdy / TangerangNews)


TANGERANG-Menjelang hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI)  ke-70, petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta mendatangi Posko TNI di Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (4/10/2015). 


Selain memberikan ucapan HUT dengan memberikan nasi tumpeng, pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta juga menegaskan komitmen bersama  untuk menjaga soliditas yang berguna untuk menjaga soliditas dalam terciptanya kondisi aman dan nyaman di Bandara.


Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Roycke Harry Langie mengatakan, sebelum dirayakan pada esok hari ada baiknya pihaknya telah lebih dulu memberikan ucapan selamat.


"Ini sebagai bentuk kami bersinergi (TNI-Polri). Ini untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berj

alan baik, terutama dalam tugas pengamanan di Bandara," tuntasnya.
Sedangkan, Kapten Phaskas Sumedi, Danki Bandara Soekarno-Hatta mengaku terkejut dengan kedatangan personel Polres Bandara Soekarno-Hatta.


"Enggak nyangka, ini tentu akan menjadi pemicu terus buat kami agar lebih solid dalam upaya menciptakan keamanan bandara yang selama ini sudah terjaga," katanya.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill