Connect With Us

Ini kata Airin dibalik persetujuan APBD-P Tangsel

Denny Bagus Irawan | Rabu, 14 Oktober 2015 | 17:59

| Dibaca : 2380

Airin Rachmi Diany (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Tangsel 2015.  

Berdasarkan hasil pembahasan Badan Anggaran dengan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) kota tersebut disampaikan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2015 yang semula Rp3,313,271,716,562.00 disepakati hasil koreksi sebesar Rp3,259,210,623.00 sehingga perubahan APBD 2015 menjadi Rp3,310,112,505,939.00.

Namun, pengesahan APBDP tersebut menuai catatan, karena Fraksi Hanura enggan ikut bertanggung jawab pada APBDP itu. Sedangkan FPDIP pun sama memilih walk out.   Belum lagi Gerindra yang akhirnya menemukan pos anggaran yang dicurigai untuk melakukan kampanye di Pilkada Tangsel oleh incumbent.  

Banyaknya persoalan dibalik persetujuan APBD-P 2015 Kota Tangsel itu dijawab Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangsel. Dia menanggap proses panjang pengesahan APBDP kali ini menjadi wajar dengan adanya dinamika.

Menurutnya, anggaran tersebut benar-benar akan digunakan untuk kemajuan pembangunan di Tangsel yang berujung untuk masyarakat Tangsel.

“Saya kira ini sudah sesuai dengan masing-masing tupoksi, yang terpenting ini semua kan buat masyarakat Tangsel,” tandas Airin.

 

TANGSEL
Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Senin, 29 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak kuasa menanggung aib akibat perbuatannya, SP (18) warga Pondok Cabe Ilir, Pamulang ini tega mengaborsi janin kandungannya sendiri yang baru berusia lima bulan. SP yang dibantu RK (20) pasangan gelapnya itu melakukan aborsi dengan ca

BANDARA
PT Angkasa Pura II Sediakan Shuttle Bus Lower Deck di Bandara Soetta

PT Angkasa Pura II Sediakan Shuttle Bus Lower Deck di Bandara Soetta

Senin, 29 Mei 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com –Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II kini telah mengoperasikan tiga unit bus model lower deck untuk layanan shuttle bus gratis di Bandara itu.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs