Connect With Us

Keluarga Korban Kecewa Lambannya Pencarian Pilot

Denny Bagus Irawan | Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:13

Rumah Kapten Teguh di Perumahan Villa Asean Jalan Cabe Buntung, RT 03/05 Blok A5, Kelurahan Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. . (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Pihak keluarga pilot helikopter EC 130 registrasi PK BKA, Letnan Kolonel Teguh Mulyatno menyatakan kecewa dengan lambannya pencarian korban kecelakaan di Medan.

“Ya tadinya kami sudah senang dengan kabar sudah diketemukan dan selamat, tetapi hingga saat ini belum juga. Jelas kami kecewa,” ujar Hermansyah kerabat dari keluarga Teguh, Selasa (20/10).

Menurut Hermansyah, sampai saat ini belum ada kabar lagi soal keadaan Teguh. Menurutnya, pencarian terhadap Teguh termasuk lambat.

”Kami gembira saat dikabarkan bapak selamat, tidak tahunya hanya satu yang selamat yakni Franciscus,” jelasnya.

Hermansyah juga menyatakan, sejatinya Teguh tidak jauh dari ditemukannya Fransiscus. Sehingga, kata dia, seharusnya tim pencari sudah dapat menemukan Teguh.

“Saya pikir radius satu kilometer lah dari lokasi ditemukannya Fransiscus,” tuturnya.

Seperti diketahui, helikopter itu dicarter pengusaha asal Samosir yang tinggal di Jakarta, Marihad Simbolon. Helikopter tiba di rumah Marihad Simbolon di Desa Siparmahan pukul 10.30 WIB hari Minggu.

Setelah menurunkan Marihad dan keluarga, helikopter take-off pukul 11.30 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Kualanamu 45 menit berikutnya. Helikopter dengan registrasi PK BKA itu lepas landas dan kemudian dikabarkan hilang kontak pukul 11.50 WIB.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill