Connect With Us

Airin Kepengin LRT ada di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 23 Oktober 2015 | 05:22

| Dibaca : 2164

Benyamin Davnie. (Dira Derby / TangerangNews.com)



TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany telah menyatakan keinginannya agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar Light Rail Transit (LRT) tak hanya sampai di Lebak Bulus, tetapi juga sampai ke Tangsel.

“Bu Wali sudah ada komunikasi itu ke Gubernur DKI,  LRT kita ingin tarik yang dari Lebak Bulus ke Tangsel, ” tutur Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel, Jumat (23/10/2015).

Saat ini, kata Benyamin, Pemkot Tangsel telah berkeinginan konsep yang sedang dilakukan DKI Jakarta dapat melebar ke Tangsel. “Artinya, kita ingin ada moda transportasi yang dapat terintegrasi dengan DKI Jakarta, ya kita berharap LRT ini,” terang Benyamin.  

 

Setidaknya, kata Benyamin, koridor Ciputat nantinya dapat dimasukan dalam desain DKI Jakarta agar diteruskan.”Tangsel sangat siap, menyediakan space di Ciputat. Karena tak bisa Tangsel bekerja sendiri, bikin sendiri LRT, Tangsel harus terintegrasi,” tuturnya.

 

BANTEN
Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Rabu, 29 Maret 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Aksi penolakan berdirinya pabrik Mayora di Pandeglang terus dilakukan oleh kelompok mahasiswa dan aktivis. Kelompok yang tergabung dalam Aliansi Tolak Privatisasi Air (ATPA) tersebut menggelar aksi semen kaki di depan kampus IAIN Sultan

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell