Connect With Us

Airin Kepengin LRT ada di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 23 Oktober 2015 | 05:22

| Dibaca : 2525

Benyamin Davnie. (Dira Derby / TangerangNews.com)



TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany telah menyatakan keinginannya agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar Light Rail Transit (LRT) tak hanya sampai di Lebak Bulus, tetapi juga sampai ke Tangsel.

“Bu Wali sudah ada komunikasi itu ke Gubernur DKI,  LRT kita ingin tarik yang dari Lebak Bulus ke Tangsel, ” tutur Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel, Jumat (23/10/2015).

Saat ini, kata Benyamin, Pemkot Tangsel telah berkeinginan konsep yang sedang dilakukan DKI Jakarta dapat melebar ke Tangsel. “Artinya, kita ingin ada moda transportasi yang dapat terintegrasi dengan DKI Jakarta, ya kita berharap LRT ini,” terang Benyamin.  

 

Setidaknya, kata Benyamin, koridor Ciputat nantinya dapat dimasukan dalam desain DKI Jakarta agar diteruskan.”Tangsel sangat siap, menyediakan space di Ciputat. Karena tak bisa Tangsel bekerja sendiri, bikin sendiri LRT, Tangsel harus terintegrasi,” tuturnya.

 

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie