Connect With Us

Airin Kepengin LRT ada di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 23 Oktober 2015 | 05:22

| Dibaca : 2561

Benyamin Davnie. (Dira Derby / TangerangNews.com)



TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany telah menyatakan keinginannya agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar Light Rail Transit (LRT) tak hanya sampai di Lebak Bulus, tetapi juga sampai ke Tangsel.

“Bu Wali sudah ada komunikasi itu ke Gubernur DKI,  LRT kita ingin tarik yang dari Lebak Bulus ke Tangsel, ” tutur Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel, Jumat (23/10/2015).

Saat ini, kata Benyamin, Pemkot Tangsel telah berkeinginan konsep yang sedang dilakukan DKI Jakarta dapat melebar ke Tangsel. “Artinya, kita ingin ada moda transportasi yang dapat terintegrasi dengan DKI Jakarta, ya kita berharap LRT ini,” terang Benyamin.  

 

Setidaknya, kata Benyamin, koridor Ciputat nantinya dapat dimasukan dalam desain DKI Jakarta agar diteruskan.”Tangsel sangat siap, menyediakan space di Ciputat. Karena tak bisa Tangsel bekerja sendiri, bikin sendiri LRT, Tangsel harus terintegrasi,” tuturnya.

 

KOTA TANGERANG
Berantas Narkoba di Kalangan Pelajar, BNN Sarankan Tes Urine

Berantas Narkoba di Kalangan Pelajar, BNN Sarankan Tes Urine

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menyarankan agar pihak sekolah khususnya tingkat SMA/SMK untuk melakukan tes urine kepada calon siswa saat proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

BISNIS
PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Gelas minum merupakan salah satu benda kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh masyarakat. Saat ini bentuk gelas minum

KAB. TANGERANG
Bacok Korban Saat Tawuran Pelajar di Tangerang, 5 Pelaku Dibui

Bacok Korban Saat Tawuran Pelajar di Tangerang, 5 Pelaku Dibui

Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Lima pelaku pembacokan terhadap AD, 18, eks pelajar SMK Mandiri Panongan saat terjadi tawuran dengan pelajar SMK Yupentek 2 Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018) terancam hukuman berat.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius