Connect With Us

Airin Kepengin LRT ada di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 23 Oktober 2015 | 05:22

| Dibaca : 2428

Benyamin Davnie. (Dira Derby / TangerangNews.com)



TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany telah menyatakan keinginannya agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar Light Rail Transit (LRT) tak hanya sampai di Lebak Bulus, tetapi juga sampai ke Tangsel.

“Bu Wali sudah ada komunikasi itu ke Gubernur DKI,  LRT kita ingin tarik yang dari Lebak Bulus ke Tangsel, ” tutur Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel, Jumat (23/10/2015).

Saat ini, kata Benyamin, Pemkot Tangsel telah berkeinginan konsep yang sedang dilakukan DKI Jakarta dapat melebar ke Tangsel. “Artinya, kita ingin ada moda transportasi yang dapat terintegrasi dengan DKI Jakarta, ya kita berharap LRT ini,” terang Benyamin.  

 

Setidaknya, kata Benyamin, koridor Ciputat nantinya dapat dimasukan dalam desain DKI Jakarta agar diteruskan.”Tangsel sangat siap, menyediakan space di Ciputat. Karena tak bisa Tangsel bekerja sendiri, bikin sendiri LRT, Tangsel harus terintegrasi,” tuturnya.

 

KAB. TANGERANG
Oplos Miras dengan Obat Masuk Angin, Dua Pemuda di Teluknaga Tewas

Oplos Miras dengan Obat Masuk Angin, Dua Pemuda di Teluknaga Tewas

Kamis, 23 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua dari tujuh pemuda tewas setelah menenggak minuman oplosan. Mereka mencampurkan alkohol dengan obat masuk angin dan ditenggak secara bersama-sama.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Rabu, 22 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein