Connect With Us

Benyamin Klaim Pilkada Tahun Ini dengan Airin Lebih mudah menang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:08

| Dibaca : 3914

Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dengan nomor urut 3 (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Benyamin Davnie calon wakil wali kota Tangsel yang kembali digandeng pertahana Airin Rachmi Diany memastikan Pilkada tahun 2015 ini jauh lebih mudah menang, jika dibanding sebelumnya.#Pilkada Tangsel

 

Dia mengklaim, masyarakat tak terlalu menggubris adanya peristiwa terkait korupsi yang membelit keluarga Airin. "Enggak lebih susah. Jauh Lebih mudah tahun ini. Lebih enjoy, karena orang sudah lebih kenal Ibu. Dan masyarakat tak terlalu memperdulikan (korupsi).  Apalagi aturan juga lebih enak saat ini. Misalnya,  pasang spanduk dilakukan oleh KPU. Tahun dulu spanduk kan dimana-mana," ujar Benyamin menjawab pertanyaan wartawan soal perbandingan Pilkada lima tahun lalu dengan saat ini, Selasa (27/10).

 

Dia juga mengklaim, hasil kunjungannya disetiap kecamatan,  hampir semua masyarakat ditujuh kecamatan yang ada di Kota Tangsel akan memilih Airin-Benyamin. "Kami pastikan akan unggul. Cuma kalau saat ini ada beberapa kelurahan yang harus terus dilakukan pembinaan melalui kunjungan tokoh dan kami (Airin-Benyamin),"tuturnya. #Pilkada Tangsel

Artinya, kata Benyamin, kubunya akan menang merata di-2554 TPS.  Apa yang membuat Benyamin optimis, menurut dia, karena  adanya dukungan partai. "Kader partai pun disetiap lokasi kunjungan tak sekedar ada, tetapi mendinamisasi di setiap lokasi," tuturnya.

 

Terpenting saat ini, menurut Benyamin, kubunya sedang mengharapkan partisipasi warga untuk datang ke TPS. Dia juga menyatakan, seputar penangkapam suami Airin, Tubagus Chaeri Wardhana tak terpengaruh dengan perolehan suara pada Pilkada nanti. Asalkan, sikap seperti saat ini terus dilakukan oleh kubunya.

 

"Dengan sikap tak terpancing, justru masyarakat malah respek kepada kami. Makanya jangan menyikapi. Tidak boleh terpancing. Dan, kalau terus diserang akan kontra produktif buat yang nyerang," terang Benyamin. 

 

Dia menceritakan pengalamannya saat berdialog dengan masyarakat. Bahwa selama ini masyarakat selalu bicara,  lebih baik makan singkong daripada makan roti tetapi masih mimpi.#Pilkada Tangsel

 

Namun, diakuinya massa yang mendukung Airin-Benyamin umumnya memang masyarakat menengah kebawah.

"Itu kita akui,  kalau 51 persen untuk diluar menengah kebawah. Kalau atas saya yakini diatas sebenarnya besar. Tapi untuk datang ke TPS mereka enggan. Apalagi tantangannya pada hari H itu hari libur nasional," tutur Benyamin.#Pilkada Tangsel

 

Benyamin juga menyatakan,  Airin dan dirinya masih layak memimpin Kota Tangsel saat ini. "Cara saya yakinkan pemilih bahwa kami masih layak, saya mencoba menggunakan slide bahwa kami akan melanjutkan tahapan ini dan ini. Kami telah dan sedang  meletakan pondasi . Tinggal kedepan mau dibangun seperti apa sudah kuat kota ini," ujarnya.

 

Kubunya menawarkan itu kepada masyarakat karena 10 tahun ini menjadi pertaruhan agar konsepnya memang telah benar untuk kemajuan kota. Adapun ketika ditanya hasil survei, Benyamin masih bungkam. Dia mengaku,  sampai dengan saat  ini pihak calon belum  tahu.

"Karena itu dilakukan oleh partai. Tetapi informasinya jauh dari kandidat lain. Tetapi ada juga nasis tradisional yang masih bertahan dengan calon lain. Pemilih ini yang sedang kami yakini,"  katanya.#Pilkada Tangsel

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

BANDARA
Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Rabu, 29 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Seorang remaja wanita berinisial, FB, 26, nekat bergabung dalam jaringan narkotika dan menjadi kurir sabu. Dia ditugaskan membawa 5,9 Kg sabu dari Jakarta ke Banjarmasin lewat Bandara Soekarno Hatta bersama enam tersangka lain.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell