Connect With Us

'Kalau Airin Beres, Arsid-Elvier Tak Akan Maju'

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:47

| Dibaca : 6695

Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri dengan nomor Urut 2 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Kubu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid-Elvier Ariadianne Soedarto Poetri melalui Sekretaris Tim Pemenangannya, Fatahillah menyangkal jika masyarakat setempat tak terpengaruh terhadap status Airin dilingkaran korupsi keluarganya.#Pilkada Tangsel


“Kalau Airin beres memimpin Tangsel, Arsid-Elvier tak akan maju,” ujar Fatahillah, Selasa (27/10).  Menurutnya, masyarakat Tangsel sudah cerdas memahami kondisi saat ini,  justru kini mereka berbalik mencari calon yang benar-benar  bersih dan bisa memberikan perubahan.


Berdasarkan hasil kampanye sementara, Fatahillah menyebutkan banyak fakta dilapangan yang menyebutkan jika masyarakat Tangsel saat ini sudah jengah dengan pemerintahan  di Tangsel saat ini.


”Masyarakat sudah jengah, tahu sendiri jaringan birokrasi bekerja untuk petahana, untuk itu mereka menyatakan dukungan kepada kami secara diam-diam,”kata Fatahillah.#Pilkada Tangsel

Saat ini, kata dia,  pemilih banyak yang sembunyi-sembunyi dalam menentukan sikap.  Fatahillah juga menyebutkan, jika kubu Arsyid-Elvier kebanjiran kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan secara terbuka untuk pasangan nomor urut 2 itu.
”Alhanmdulilah semakin hari dukungan semakin kuat dan solid,”katanya.

Menurut Fatahillah, basis massa Arsid-Elvier juga kini meluas. Jika sebelumnya hanya terpaku mengandalkan jaringan keluarga besar Arsid, kini mulai merambah semua kalangan, bawah, menengah dan atas.#Pilkada Tangsel

”Warga cluster perumahan juga mulai mengetahui kami,”katanya. Hitung-hitungan diatas kertas, Fatahillah mengklaim, pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini optimis bisa mengkandaskan calon pertahana dalam Pilkada Tangsel kali ini.

KOTA TANGERANG
Bocah Tenggelam di Kali Bayur Meninggal Dunia

Bocah Tenggelam di Kali Bayur Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com - Meskipun sempat dibawa ke RSUD Tangerang, bocah bernama Rovi Mauladi, 12, akhirnya meninggal dunia akibat

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

TANGSEL
Ansor Tangsel Perbanyak Kader Lawan Radikalisme

Ansor Tangsel Perbanyak Kader Lawan Radikalisme

Minggu, 18 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tingkat Dasar (Diklatsar) bagi calon kader Ansor dan Banser selama 16-18 Februari 2018.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein