Connect With Us

'Kalau Airin Beres, Arsid-Elvier Tak Akan Maju'

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:47

| Dibaca : 6706

Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri dengan nomor Urut 2 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Kubu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid-Elvier Ariadianne Soedarto Poetri melalui Sekretaris Tim Pemenangannya, Fatahillah menyangkal jika masyarakat setempat tak terpengaruh terhadap status Airin dilingkaran korupsi keluarganya.#Pilkada Tangsel


“Kalau Airin beres memimpin Tangsel, Arsid-Elvier tak akan maju,” ujar Fatahillah, Selasa (27/10).  Menurutnya, masyarakat Tangsel sudah cerdas memahami kondisi saat ini,  justru kini mereka berbalik mencari calon yang benar-benar  bersih dan bisa memberikan perubahan.


Berdasarkan hasil kampanye sementara, Fatahillah menyebutkan banyak fakta dilapangan yang menyebutkan jika masyarakat Tangsel saat ini sudah jengah dengan pemerintahan  di Tangsel saat ini.


”Masyarakat sudah jengah, tahu sendiri jaringan birokrasi bekerja untuk petahana, untuk itu mereka menyatakan dukungan kepada kami secara diam-diam,”kata Fatahillah.#Pilkada Tangsel

Saat ini, kata dia,  pemilih banyak yang sembunyi-sembunyi dalam menentukan sikap.  Fatahillah juga menyebutkan, jika kubu Arsyid-Elvier kebanjiran kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan secara terbuka untuk pasangan nomor urut 2 itu.
”Alhanmdulilah semakin hari dukungan semakin kuat dan solid,”katanya.

Menurut Fatahillah, basis massa Arsid-Elvier juga kini meluas. Jika sebelumnya hanya terpaku mengandalkan jaringan keluarga besar Arsid, kini mulai merambah semua kalangan, bawah, menengah dan atas.#Pilkada Tangsel

”Warga cluster perumahan juga mulai mengetahui kami,”katanya. Hitung-hitungan diatas kertas, Fatahillah mengklaim, pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini optimis bisa mengkandaskan calon pertahana dalam Pilkada Tangsel kali ini.

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TANGSEL
Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Rabu, 25 April 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan Kantor Kementerian Agama dan Baznas setempat menggelar rapat koordinasi (Rakor)

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim