Connect With Us

'Kalau Airin Beres, Arsid-Elvier Tak Akan Maju'

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:47

| Dibaca : 6729

Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri dengan nomor Urut 2 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Kubu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid-Elvier Ariadianne Soedarto Poetri melalui Sekretaris Tim Pemenangannya, Fatahillah menyangkal jika masyarakat setempat tak terpengaruh terhadap status Airin dilingkaran korupsi keluarganya.#Pilkada Tangsel


“Kalau Airin beres memimpin Tangsel, Arsid-Elvier tak akan maju,” ujar Fatahillah, Selasa (27/10).  Menurutnya, masyarakat Tangsel sudah cerdas memahami kondisi saat ini,  justru kini mereka berbalik mencari calon yang benar-benar  bersih dan bisa memberikan perubahan.


Berdasarkan hasil kampanye sementara, Fatahillah menyebutkan banyak fakta dilapangan yang menyebutkan jika masyarakat Tangsel saat ini sudah jengah dengan pemerintahan  di Tangsel saat ini.


”Masyarakat sudah jengah, tahu sendiri jaringan birokrasi bekerja untuk petahana, untuk itu mereka menyatakan dukungan kepada kami secara diam-diam,”kata Fatahillah.#Pilkada Tangsel

Saat ini, kata dia,  pemilih banyak yang sembunyi-sembunyi dalam menentukan sikap.  Fatahillah juga menyebutkan, jika kubu Arsyid-Elvier kebanjiran kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan secara terbuka untuk pasangan nomor urut 2 itu.
”Alhanmdulilah semakin hari dukungan semakin kuat dan solid,”katanya.

Menurut Fatahillah, basis massa Arsid-Elvier juga kini meluas. Jika sebelumnya hanya terpaku mengandalkan jaringan keluarga besar Arsid, kini mulai merambah semua kalangan, bawah, menengah dan atas.#Pilkada Tangsel

”Warga cluster perumahan juga mulai mengetahui kami,”katanya. Hitung-hitungan diatas kertas, Fatahillah mengklaim, pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini optimis bisa mengkandaskan calon pertahana dalam Pilkada Tangsel kali ini.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya