Connect With Us

'Kalau Airin Beres, Arsid-Elvier Tak Akan Maju'

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:47

| Dibaca : 6678

Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri dengan nomor Urut 2 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Kubu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid-Elvier Ariadianne Soedarto Poetri melalui Sekretaris Tim Pemenangannya, Fatahillah menyangkal jika masyarakat setempat tak terpengaruh terhadap status Airin dilingkaran korupsi keluarganya.#Pilkada Tangsel


“Kalau Airin beres memimpin Tangsel, Arsid-Elvier tak akan maju,” ujar Fatahillah, Selasa (27/10).  Menurutnya, masyarakat Tangsel sudah cerdas memahami kondisi saat ini,  justru kini mereka berbalik mencari calon yang benar-benar  bersih dan bisa memberikan perubahan.


Berdasarkan hasil kampanye sementara, Fatahillah menyebutkan banyak fakta dilapangan yang menyebutkan jika masyarakat Tangsel saat ini sudah jengah dengan pemerintahan  di Tangsel saat ini.


”Masyarakat sudah jengah, tahu sendiri jaringan birokrasi bekerja untuk petahana, untuk itu mereka menyatakan dukungan kepada kami secara diam-diam,”kata Fatahillah.#Pilkada Tangsel

Saat ini, kata dia,  pemilih banyak yang sembunyi-sembunyi dalam menentukan sikap.  Fatahillah juga menyebutkan, jika kubu Arsyid-Elvier kebanjiran kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan secara terbuka untuk pasangan nomor urut 2 itu.
”Alhanmdulilah semakin hari dukungan semakin kuat dan solid,”katanya.

Menurut Fatahillah, basis massa Arsid-Elvier juga kini meluas. Jika sebelumnya hanya terpaku mengandalkan jaringan keluarga besar Arsid, kini mulai merambah semua kalangan, bawah, menengah dan atas.#Pilkada Tangsel

”Warga cluster perumahan juga mulai mengetahui kami,”katanya. Hitung-hitungan diatas kertas, Fatahillah mengklaim, pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini optimis bisa mengkandaskan calon pertahana dalam Pilkada Tangsel kali ini.

BANTEN
Tim Saber Pungli Mandek, Korupsi Cederai Semangat Otonomi Daerah

Tim Saber Pungli Mandek, Korupsi Cederai Semangat Otonomi Daerah

Sabtu, 16 September 2017 | 22:00

Tim Saber Pungli Mandek, Korupsi Cederai Semangat Otonomi Daerah

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

TANGSEL
Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

Selasa, 19 September 2017 | 20:00

Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie