Connect With Us

'Kalau Airin Beres, Arsid-Elvier Tak Akan Maju'

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:47

Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri dengan nomor Urut 2 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Kubu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid-Elvier Ariadianne Soedarto Poetri melalui Sekretaris Tim Pemenangannya, Fatahillah menyangkal jika masyarakat setempat tak terpengaruh terhadap status Airin dilingkaran korupsi keluarganya.#Pilkada Tangsel


“Kalau Airin beres memimpin Tangsel, Arsid-Elvier tak akan maju,” ujar Fatahillah, Selasa (27/10).  Menurutnya, masyarakat Tangsel sudah cerdas memahami kondisi saat ini,  justru kini mereka berbalik mencari calon yang benar-benar  bersih dan bisa memberikan perubahan.


Berdasarkan hasil kampanye sementara, Fatahillah menyebutkan banyak fakta dilapangan yang menyebutkan jika masyarakat Tangsel saat ini sudah jengah dengan pemerintahan  di Tangsel saat ini.


”Masyarakat sudah jengah, tahu sendiri jaringan birokrasi bekerja untuk petahana, untuk itu mereka menyatakan dukungan kepada kami secara diam-diam,”kata Fatahillah.#Pilkada Tangsel

Saat ini, kata dia,  pemilih banyak yang sembunyi-sembunyi dalam menentukan sikap.  Fatahillah juga menyebutkan, jika kubu Arsyid-Elvier kebanjiran kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan secara terbuka untuk pasangan nomor urut 2 itu.
”Alhanmdulilah semakin hari dukungan semakin kuat dan solid,”katanya.

Menurut Fatahillah, basis massa Arsid-Elvier juga kini meluas. Jika sebelumnya hanya terpaku mengandalkan jaringan keluarga besar Arsid, kini mulai merambah semua kalangan, bawah, menengah dan atas.#Pilkada Tangsel

”Warga cluster perumahan juga mulai mengetahui kami,”katanya. Hitung-hitungan diatas kertas, Fatahillah mengklaim, pasangan yang diusung PDIP dan Hanura ini optimis bisa mengkandaskan calon pertahana dalam Pilkada Tangsel kali ini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill