Connect With Us

Kubu Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra bicara matahati pemilih

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Oktober 2015 | 14:03

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dengan no Urut 1 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Kubu Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra yang berpasangan pada Pilkada Tangsel tahun ini juga optimis bisa menang.
 Menurut juru bicara tim pemenangan pasangan nomor urut 1 itu, Teddy Gusnaidi   korupsi yang melilit Airin telah banyak membuka mata hati warga Tangsel.#Pilkada Tangsel


”Matahati pemilih telah terbuka. Fakta yang ditemukan dilapangan, banyak masyarakat yang mengeluh bahwa program Pemkot Tangsel sekarang sudah tidak sesuai harapan,”kata Teddy.

Contoh kecilnya saja, kata dia, soal penataan selokan air, sampah,  jalan dan banjir sampai sekarang belum mampu diatasi secara tuntas.
Soal basis suara pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra itu, Teddy menyebutkan,  pemilih tersebar secara merata baik  dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan keatas.#Pilkada Tangsel

”Kami menjangkau semua lapisan masyarakat,”katanya.  Bahkan, kata Teddy, kalangan menengah atas yang sudah bertemu dengan pasangan ini untuk  memastikan akan mencoblos dan tidak akan golput dalam Pilkada 9 Desember mendatang.#Pilkada Tangsel

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill