Connect With Us

Tangsel Desak Serahkan Pengelolaan Pasar

| Selasa, 20 Oktober 2009 | 17:00

TANGERANGNEWS- Pemkot Tangsel mendesak Pemkab Tangerang untuk segera menyerahkan pengelolaan pasar yang ada di Kota Tangsel, karena selama ini yang mengelola pasar masih dipegang oleh PD Pasar Kerta Raharja. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel Zaenal Arifin mengatakan, pengelolaan pasar tradisional seharusnya sudah bisa diserahkan ke Tangsel. “Saya sangat menyangkan aset Tangsel masih di pegang pemerintah induk. Jadi buat apa ada pemerintahan sendiri,” tegasnya, siang ini. Dirinya mengatakan, beberapa pasar yang masih di kelola oleh PD Pasar Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yakni, Pasar Serpong, Pasar Ciputat dan Pasar Jombang. Zainal mengharapkan permasalahan perlimpahan pengelolaan pasar tradisional harus segera dilaksanakan karena sudah sesuai dengan Undang-Undang dan ketentuan yang berlaku. (dedi)
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill