Connect With Us

Dituding Punya Istri Muda, Arsid Lapor ke Polres Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 November 2015 | 17:09

Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG - Dituding memiliki istri muda, calon wali kota Tangsel Arsid melaporkan penyebar broadcast ke Polres Tangsel, Jumat (6/11/2015).

Menurut Arsid apa yang dilakukan penyebar fitnah itu telah merugikan pihaknya karena dia sedang mencalonkan diri sebagai calon wali kota Tangsel.

"Jelas saya merasa dirugikan, padahal itu perempuan yang disebut dalam broadcast itu adik saya, saudara saya," bantah Arsid.

Isu tersebut, menurut Arsid diakuinya telah dihembuskan setiap kali dirinya mencalonkan diri dalam Pilkada Tangsel. Namun, kali ini beliau memilih tidak diam. Sebab, pelaku telah menyerangnya dengan menyebar melalui BBM.

"Saya melaporkan si penyebar ini atas nama Kurniadi Ronny Wijayadi dia mengatas namakan LSM Aliansi Pemuda Peduli Sosial. Dia menyebarkan isu ini tiga hari yang lalu," terangnya.

Dalam isi penyebar fitnah itu, kata Arsid, dirinya disebut pernah melakukan tindak asusila dengan wanita yang disebut dalam BBM itu.


"Saya tidak melihat ini akan mengurangi suara, tapi itu tak lagi saya lihat. Karena ini sudah fitnah. Hubungan saya sih sama keluarga wanita itu baik. Tapi ini masalahnya fitnah," terangnya.

Sementara itu, kuasa hukum Arsid, Endang Hardian mengatakan, penyebab Arsid tak bisa diam dalam kasus ini karena telah melampaui  koridor hukum aturan pilkada. 

"Ini tidak sekedar black campaign tapi fitnah dan masuk dalam pelanggaran Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang ITE," tuturnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill