Connect With Us

Dituding Punya Istri Muda, Arsid Lapor ke Polres Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 November 2015 | 17:09

Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG - Dituding memiliki istri muda, calon wali kota Tangsel Arsid melaporkan penyebar broadcast ke Polres Tangsel, Jumat (6/11/2015).

Menurut Arsid apa yang dilakukan penyebar fitnah itu telah merugikan pihaknya karena dia sedang mencalonkan diri sebagai calon wali kota Tangsel.

"Jelas saya merasa dirugikan, padahal itu perempuan yang disebut dalam broadcast itu adik saya, saudara saya," bantah Arsid.

Isu tersebut, menurut Arsid diakuinya telah dihembuskan setiap kali dirinya mencalonkan diri dalam Pilkada Tangsel. Namun, kali ini beliau memilih tidak diam. Sebab, pelaku telah menyerangnya dengan menyebar melalui BBM.

"Saya melaporkan si penyebar ini atas nama Kurniadi Ronny Wijayadi dia mengatas namakan LSM Aliansi Pemuda Peduli Sosial. Dia menyebarkan isu ini tiga hari yang lalu," terangnya.

Dalam isi penyebar fitnah itu, kata Arsid, dirinya disebut pernah melakukan tindak asusila dengan wanita yang disebut dalam BBM itu.


"Saya tidak melihat ini akan mengurangi suara, tapi itu tak lagi saya lihat. Karena ini sudah fitnah. Hubungan saya sih sama keluarga wanita itu baik. Tapi ini masalahnya fitnah," terangnya.

Sementara itu, kuasa hukum Arsid, Endang Hardian mengatakan, penyebab Arsid tak bisa diam dalam kasus ini karena telah melampaui  koridor hukum aturan pilkada. 

"Ini tidak sekedar black campaign tapi fitnah dan masuk dalam pelanggaran Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang ITE," tuturnya.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill