Connect With Us

Tim Arsid-Elvier Galang Koin Perjuangan Anti Korupsi di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 November 2015 | 19:00

| Dibaca : 3600

Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)

 

TANGERANG SELATAN-Tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid- Elvier Ariadianne Soedarto Poetri menggalang koin perjuangan anti korupsi, Minggu (8/11). Jika nanti terkumpul, koin-koin tersebut akan diberikan kepada lembaga anti korupsi, seperti KPK dan ICW .

“Zero tolerance for corruption,  tidak ada toleransi untuk korupsi adalah salah satu komitmen utama yang  diwujudkan oleh Pasangan Arsid – Elvier,” kata Fatah, sekretaris tim pasangan itu, hari ini.

 

Fatah menyindir incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, bahwa Tangsel  dengan potensi Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) yang sangat besar, sebenarnya  jika dikelola dengan professional, transparan, akuntabel dan partisipatif akan menjadi Kota dengan kualitas pelayanan yang terbaik.

 “Pada prinsipnya, program ini adalah sebuah gerakan moral untuk mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk ikut terlibat aktif bersama-sama mewujudkan Kota Tanpa Korupsi,” tegasnya.

 

Pengumpulan koin perjuangan itu  juga untuk menunjukkan komitmen yang kuat dari pasangan Arsid-Elvier untuk menerapkan prinsip good governance, dimana seluruh proses penganggaran dan pelaksanaan proses pembangunan harusnya  berjalan secara transparan, akuntabel dan partisipatif.

” Semoga gerakan moral ini benar-benar dapat menghantarkan Tangsel menjadi Kota yang bersih dari seluruh aspek, teritama terkait dengan korupsi,” katanya.

 

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang