Connect With Us

Tim Arsid-Elvier Galang Koin Perjuangan Anti Korupsi di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 November 2015 | 19:00

| Dibaca : 3883

Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)

 

TANGERANG SELATAN-Tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid- Elvier Ariadianne Soedarto Poetri menggalang koin perjuangan anti korupsi, Minggu (8/11). Jika nanti terkumpul, koin-koin tersebut akan diberikan kepada lembaga anti korupsi, seperti KPK dan ICW .

“Zero tolerance for corruption,  tidak ada toleransi untuk korupsi adalah salah satu komitmen utama yang  diwujudkan oleh Pasangan Arsid – Elvier,” kata Fatah, sekretaris tim pasangan itu, hari ini.

 

Fatah menyindir incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, bahwa Tangsel  dengan potensi Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) yang sangat besar, sebenarnya  jika dikelola dengan professional, transparan, akuntabel dan partisipatif akan menjadi Kota dengan kualitas pelayanan yang terbaik.

 “Pada prinsipnya, program ini adalah sebuah gerakan moral untuk mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk ikut terlibat aktif bersama-sama mewujudkan Kota Tanpa Korupsi,” tegasnya.

 

Pengumpulan koin perjuangan itu  juga untuk menunjukkan komitmen yang kuat dari pasangan Arsid-Elvier untuk menerapkan prinsip good governance, dimana seluruh proses penganggaran dan pelaksanaan proses pembangunan harusnya  berjalan secara transparan, akuntabel dan partisipatif.

” Semoga gerakan moral ini benar-benar dapat menghantarkan Tangsel menjadi Kota yang bersih dari seluruh aspek, teritama terkait dengan korupsi,” katanya.

 

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill