Connect With Us

Tim Arsid-Elvier Galang Koin Perjuangan Anti Korupsi di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 November 2015 | 19:00

| Dibaca : 3680

Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)

 

TANGERANG SELATAN-Tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid- Elvier Ariadianne Soedarto Poetri menggalang koin perjuangan anti korupsi, Minggu (8/11). Jika nanti terkumpul, koin-koin tersebut akan diberikan kepada lembaga anti korupsi, seperti KPK dan ICW .

“Zero tolerance for corruption,  tidak ada toleransi untuk korupsi adalah salah satu komitmen utama yang  diwujudkan oleh Pasangan Arsid – Elvier,” kata Fatah, sekretaris tim pasangan itu, hari ini.

 

Fatah menyindir incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, bahwa Tangsel  dengan potensi Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) yang sangat besar, sebenarnya  jika dikelola dengan professional, transparan, akuntabel dan partisipatif akan menjadi Kota dengan kualitas pelayanan yang terbaik.

 “Pada prinsipnya, program ini adalah sebuah gerakan moral untuk mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk ikut terlibat aktif bersama-sama mewujudkan Kota Tanpa Korupsi,” tegasnya.

 

Pengumpulan koin perjuangan itu  juga untuk menunjukkan komitmen yang kuat dari pasangan Arsid-Elvier untuk menerapkan prinsip good governance, dimana seluruh proses penganggaran dan pelaksanaan proses pembangunan harusnya  berjalan secara transparan, akuntabel dan partisipatif.

” Semoga gerakan moral ini benar-benar dapat menghantarkan Tangsel menjadi Kota yang bersih dari seluruh aspek, teritama terkait dengan korupsi,” katanya.

 

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

KAB. TANGERANG
Wartawan Tangerang Luncurkan Buku Pedoman Praktis Bahasa Berita

Wartawan Tangerang Luncurkan Buku Pedoman Praktis Bahasa Berita

Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:56

TANGERANGNEWS.com-Dua wartawan Tangerang Mohamad Romli dan Atma Drackonia

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil