Connect With Us

Tim Arsid-Elvier Galang Koin Perjuangan Anti Korupsi di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 November 2015 | 19:00

| Dibaca : 3627

Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)

 

TANGERANG SELATAN-Tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid- Elvier Ariadianne Soedarto Poetri menggalang koin perjuangan anti korupsi, Minggu (8/11). Jika nanti terkumpul, koin-koin tersebut akan diberikan kepada lembaga anti korupsi, seperti KPK dan ICW .

“Zero tolerance for corruption,  tidak ada toleransi untuk korupsi adalah salah satu komitmen utama yang  diwujudkan oleh Pasangan Arsid – Elvier,” kata Fatah, sekretaris tim pasangan itu, hari ini.

 

Fatah menyindir incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, bahwa Tangsel  dengan potensi Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) yang sangat besar, sebenarnya  jika dikelola dengan professional, transparan, akuntabel dan partisipatif akan menjadi Kota dengan kualitas pelayanan yang terbaik.

 “Pada prinsipnya, program ini adalah sebuah gerakan moral untuk mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk ikut terlibat aktif bersama-sama mewujudkan Kota Tanpa Korupsi,” tegasnya.

 

Pengumpulan koin perjuangan itu  juga untuk menunjukkan komitmen yang kuat dari pasangan Arsid-Elvier untuk menerapkan prinsip good governance, dimana seluruh proses penganggaran dan pelaksanaan proses pembangunan harusnya  berjalan secara transparan, akuntabel dan partisipatif.

” Semoga gerakan moral ini benar-benar dapat menghantarkan Tangsel menjadi Kota yang bersih dari seluruh aspek, teritama terkait dengan korupsi,” katanya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi