Connect With Us

Peringatan Hari Pahlawan, Airin Gelar Tabur Bunga

Putri Rahmawati | Selasa, 10 November 2015 | 17:58

| Dibaca : 1426

Airin seusai memperingati hari Pahlawan. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 di Kota Tangsel diisi oleh pemerintah setempat dengan melakukan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong.

 

“Hari Pahlawan tentunya sudah menjadi reminder, yaitu mengingatkan kita bahwa kita harus ingat sejarah, apa yang telah dilakukan dan apa yang telah dibuat oleh para pahlawan  kita untuk menjadi sebuah inspirasi buat kita dan menjadi alternatif  serta pedoman hidup untuk hidup kita,” ujar Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany,Selasa (10/11).

 

Selain serangkaian ceremonial tersebut, selepas  apel Airin juga menandatangani bantuan program CSR dari Bank Jawa Barat (BJB) untuk pembangunan renovasi rumah tidak layak huni dan pembuatan Taman Median Jalan Raya Ciater.

 

“Ini adalah bentuk program dari CSR dari Bank Jabar dalam rangka bedah rumah, dan penataan median Jalan Raya Ciater yang nanti akan kita resmikan,” ucap Airin.

 

Airin melanjutkan, ada dua titik lokasi bedah rumah yang akan direnovasi, yakni di Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong dan di Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren.

 Adapun penataan median Jalan Raya Ciater itu akan ditanamkan pohon dan tanaman lainnya yang dikeluarkan dari anggaran CSR Bank Jabar. “Mudah-mudahan ini (program CSR dari Bank Jabar) dapat menjadi contoh yang baik untuk bisa diikuti oleh perusahaan lainnya,” tutup Airin.

 

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BANDARA
Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Selasa, 19 Juni 2018 | 09:18

TANGERANGNEWS.com-Layanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai ditambah dari dan ke tujuan Bekasi. Selasa (19/6/2018) ini

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya