Connect With Us

Peringatan Hari Pahlawan, Airin Gelar Tabur Bunga

Putri Rahmawati | Selasa, 10 November 2015 | 17:58

| Dibaca : 1319

Airin seusai memperingati hari Pahlawan. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 di Kota Tangsel diisi oleh pemerintah setempat dengan melakukan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong.

 

“Hari Pahlawan tentunya sudah menjadi reminder, yaitu mengingatkan kita bahwa kita harus ingat sejarah, apa yang telah dilakukan dan apa yang telah dibuat oleh para pahlawan  kita untuk menjadi sebuah inspirasi buat kita dan menjadi alternatif  serta pedoman hidup untuk hidup kita,” ujar Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany,Selasa (10/11).

 

Selain serangkaian ceremonial tersebut, selepas  apel Airin juga menandatangani bantuan program CSR dari Bank Jawa Barat (BJB) untuk pembangunan renovasi rumah tidak layak huni dan pembuatan Taman Median Jalan Raya Ciater.

 

“Ini adalah bentuk program dari CSR dari Bank Jabar dalam rangka bedah rumah, dan penataan median Jalan Raya Ciater yang nanti akan kita resmikan,” ucap Airin.

 

Airin melanjutkan, ada dua titik lokasi bedah rumah yang akan direnovasi, yakni di Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong dan di Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren.

 Adapun penataan median Jalan Raya Ciater itu akan ditanamkan pohon dan tanaman lainnya yang dikeluarkan dari anggaran CSR Bank Jabar. “Mudah-mudahan ini (program CSR dari Bank Jabar) dapat menjadi contoh yang baik untuk bisa diikuti oleh perusahaan lainnya,” tutup Airin.

 

KAB. TANGERANG
Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kamis, 30 Maret 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pengunjung Fame Hotel di Gading Serpong yang direkam saat sedang bugil di sebuah bilik toilet hingga kini belum ada titik terang. Korban mengaku sudah pasrah, karena dia diminta diam dan mengikuti semua keinginan tempat dirinya be

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

KOTA TANGERANG
Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Tangerang mendatangi negara Jepang terkait dengan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) yang akan dibangun di kota aklakul karimah tersebur. Kunjungan tersebut dilakukan pekan lalu.

BANDARA
Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Rabu, 29 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Seorang remaja wanita berinisial, FB, 26, nekat bergabung dalam jaringan narkotika dan menjadi kurir sabu. Dia ditugaskan membawa 5,9 Kg sabu dari Jakarta ke Banjarmasin lewat Bandara Soekarno Hatta bersama enam tersangka lain.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell