Connect With Us

Peringatan Hari Pahlawan, Airin Gelar Tabur Bunga

Putri Rahmawati | Selasa, 10 November 2015 | 17:58

| Dibaca : 1291

Airin seusai memperingati hari Pahlawan. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 di Kota Tangsel diisi oleh pemerintah setempat dengan melakukan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong.

 

“Hari Pahlawan tentunya sudah menjadi reminder, yaitu mengingatkan kita bahwa kita harus ingat sejarah, apa yang telah dilakukan dan apa yang telah dibuat oleh para pahlawan  kita untuk menjadi sebuah inspirasi buat kita dan menjadi alternatif  serta pedoman hidup untuk hidup kita,” ujar Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany,Selasa (10/11).

 

Selain serangkaian ceremonial tersebut, selepas  apel Airin juga menandatangani bantuan program CSR dari Bank Jawa Barat (BJB) untuk pembangunan renovasi rumah tidak layak huni dan pembuatan Taman Median Jalan Raya Ciater.

 

“Ini adalah bentuk program dari CSR dari Bank Jabar dalam rangka bedah rumah, dan penataan median Jalan Raya Ciater yang nanti akan kita resmikan,” ucap Airin.

 

Airin melanjutkan, ada dua titik lokasi bedah rumah yang akan direnovasi, yakni di Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong dan di Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren.

 Adapun penataan median Jalan Raya Ciater itu akan ditanamkan pohon dan tanaman lainnya yang dikeluarkan dari anggaran CSR Bank Jabar. “Mudah-mudahan ini (program CSR dari Bank Jabar) dapat menjadi contoh yang baik untuk bisa diikuti oleh perusahaan lainnya,” tutup Airin.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Sabtu, 7 Januari 2017 | 18:00

Dia berharap kedepan instansi pendidikan ikut mendorongnya. Karena saat ini dia menilai seperti ada pembiaran. “Saya yakin anak muda sekarang ini sebenarnya memiliki gagasan dan ide-ide cemerlang bagi kemajuan bangsa ini," tandasnya.

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

KOTA TANGERANG
Wanita yang tewas di Hotel Tangerang diantar dengan motor asal Jakarta Timur

Wanita yang tewas di Hotel Tangerang diantar dengan motor asal Jakarta Timur

Selasa, 17 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Tim penyidik dari Polres Metro Tangerang, menyatakan, Casriah, 35, datang bersama seorang pria ke kamar Hotel Flamboyan dengan membonceng motor.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim