Connect With Us

Peringatan Hari Pahlawan, Airin Gelar Tabur Bunga

Putri Rahmawati | Selasa, 10 November 2015 | 17:58

| Dibaca : 1403

Airin seusai memperingati hari Pahlawan. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 di Kota Tangsel diisi oleh pemerintah setempat dengan melakukan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong.

 

“Hari Pahlawan tentunya sudah menjadi reminder, yaitu mengingatkan kita bahwa kita harus ingat sejarah, apa yang telah dilakukan dan apa yang telah dibuat oleh para pahlawan  kita untuk menjadi sebuah inspirasi buat kita dan menjadi alternatif  serta pedoman hidup untuk hidup kita,” ujar Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany,Selasa (10/11).

 

Selain serangkaian ceremonial tersebut, selepas  apel Airin juga menandatangani bantuan program CSR dari Bank Jawa Barat (BJB) untuk pembangunan renovasi rumah tidak layak huni dan pembuatan Taman Median Jalan Raya Ciater.

 

“Ini adalah bentuk program dari CSR dari Bank Jabar dalam rangka bedah rumah, dan penataan median Jalan Raya Ciater yang nanti akan kita resmikan,” ucap Airin.

 

Airin melanjutkan, ada dua titik lokasi bedah rumah yang akan direnovasi, yakni di Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong dan di Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren.

 Adapun penataan median Jalan Raya Ciater itu akan ditanamkan pohon dan tanaman lainnya yang dikeluarkan dari anggaran CSR Bank Jabar. “Mudah-mudahan ini (program CSR dari Bank Jabar) dapat menjadi contoh yang baik untuk bisa diikuti oleh perusahaan lainnya,” tutup Airin.

 

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

KAB. TANGERANG
Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD  Kabupaten Tangerang

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Senin, 23 April 2018 | 17:00

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KOTA TANGERANG
Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Senin, 23 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Kampung Bekelir, Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim