Connect With Us

Ibas Ikut Turun ke Tangsel kampanye Ikhsan-Li Claudia Chandra

Denny Bagus Irawan | Jumat, 20 November 2015 | 15:01

| Dibaca : 2533

Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR ikut membantu pasangan Mohammad Ikhsan Modjo- Li Claudia Chandra dalam Pilkada Tangsel, Jumat (20/11/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR ikut membantu pasangan Mohammad Ikhsan Modjo- Li Claudia Chandra dalam Pilkada Tangsel, Jumat (20/11/2015).

Ibas turun ke lapangan  berdialog dengan jamaah salat Jumat dan memberikan sumbangan di Masjid Agung Ciputat, Kota Tangsel.  Tak hanya itu, Ibas juga melakukan dialog dengan para pedagangan di pasar serta ibu-ibu pengajian di Pamulang.

 

“Mas Ibas ingin mendengar langsung apa saja keluhan masyarakat di Tangsel, dia juga mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk memilih pemimpin yang bersih, yakni Ikhsan-Alin,” kata Teddy Kusnadi, Juru Bicara Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra.

Sementara itu, Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, kedatangan Ibas ke Pasar Ciputat rupanya sudah ditunggu oleh para pedagang Ciputat. “Mereka mengeluh, pedagang pada mengeluh mengenai harga, selain itu mereka minta bangunan pasar juga diperbaiki, tapi mereka jangan sampai kena gusur, Mas Ibas dan Pak Ikhsan siap,” katanya.

Ikhsan Modjo menjanjikan jika dia menjadi wali kota Tangsel bangunan pasar akan direvitalisasi tanpa menggusur para pedagang. Mereka juga mengeluhkan adanya bangunan yang bekas terbakar serta sampah.

“Semua itu dijawab Pak Ikhsan , dia akan membangun pasar yang lebih reporesentatif, masalah sampahnya juga dijawab dengan tegas bahwa semua ada solusinya,” katanya.   

 

TagsTangsel
TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

TANGSEL
PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhammaben resmi mendapatkan mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sosial (DPP PKS), Jumat (14/8/2020)

BANDARA
Antar Pelajar Tawuran di Bandara Soekarno-Hatta, 9 Diamankan 1 Kritis

Antar Pelajar Tawuran di Bandara Soekarno-Hatta, 9 Diamankan 1 Kritis

Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com–Sembilan pelajar diamankan Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) karena terlibat tawuran. Mereka menjadi tersangka yang menyebabkan seorang korban kini harus dirawat di RSUD Tangerang

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute