Connect With Us

Ibas Ikut Turun ke Tangsel kampanye Ikhsan-Li Claudia Chandra

Denny Bagus Irawan | Jumat, 20 November 2015 | 15:01

| Dibaca : 2466

Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR ikut membantu pasangan Mohammad Ikhsan Modjo- Li Claudia Chandra dalam Pilkada Tangsel, Jumat (20/11/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR ikut membantu pasangan Mohammad Ikhsan Modjo- Li Claudia Chandra dalam Pilkada Tangsel, Jumat (20/11/2015).

Ibas turun ke lapangan  berdialog dengan jamaah salat Jumat dan memberikan sumbangan di Masjid Agung Ciputat, Kota Tangsel.  Tak hanya itu, Ibas juga melakukan dialog dengan para pedagangan di pasar serta ibu-ibu pengajian di Pamulang.

 

“Mas Ibas ingin mendengar langsung apa saja keluhan masyarakat di Tangsel, dia juga mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk memilih pemimpin yang bersih, yakni Ikhsan-Alin,” kata Teddy Kusnadi, Juru Bicara Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra.

Sementara itu, Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, kedatangan Ibas ke Pasar Ciputat rupanya sudah ditunggu oleh para pedagang Ciputat. “Mereka mengeluh, pedagang pada mengeluh mengenai harga, selain itu mereka minta bangunan pasar juga diperbaiki, tapi mereka jangan sampai kena gusur, Mas Ibas dan Pak Ikhsan siap,” katanya.

Ikhsan Modjo menjanjikan jika dia menjadi wali kota Tangsel bangunan pasar akan direvitalisasi tanpa menggusur para pedagang. Mereka juga mengeluhkan adanya bangunan yang bekas terbakar serta sampah.

“Semua itu dijawab Pak Ikhsan , dia akan membangun pasar yang lebih reporesentatif, masalah sampahnya juga dijawab dengan tegas bahwa semua ada solusinya,” katanya.   

 

TagsTangsel
KAB. TANGERANG
Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, Jumat (24/1/2020) sejak pagi membuat ruas jalan

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri