Connect With Us

Mengenaskan, 8 Jasad Ditemukan dengan Leher Tergorok

EYD | Sabtu, 28 November 2015 | 07:54

Kepolisian Meksiko tengah menyelidiki penyebab atas meninggalkan delapan orang dalam sebuah van. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kepolisian Meksiko mendapatkan temuan mengerikan dan misterius. Sedikitnya delapan jasad manusia ditinggalkan di dalam mobil van dengan kondisi mengenaskan.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (28/11/2015), temuan mengerikan ini terjadi di wilayah Cuenca del Papaloapan, Oaxaca, Meksiko bagian selatan. Wilayah itu memang terkenal rawan kekerasan antargeng narkoba. Jasad-jasad itu ditemukan dengan kondisi leher tergorok.

Wakil Kepala Kepolisian Oaxaca Juan Mateo Rodriguez menyebutkan, tangan dan kaki jasad-jasad itu diikat. Beberapa jasad ditemukan ditumpuk begitu saja di dalam sebuah van, sedangkan beberapa jasad lainnya tergeletak di sekitar van tersebut. “Petani yang hendak berangkat kerja di sekitar kota Cosolapa menemukan jasad-jasad itu dan melaporkannya kepada kami,” tutur Rodriguez.

Delapan jasad itu diyakini korban pembunuhan, namun otoritas setempat belum menyebut dugaan pihak maupun kelompok yang bertanggung jawab atas jasad-jasad tersebut. Kota yang memiliki 15.000 penduduk itu berada di negara bagian Oaxaca yang dikenal sebagai salah satu wilayah termiskin di Meksiko. Tindak kriminal di wilayah ini selalu dikaitkan dengan kekerasan antara kartel narkoba setempat demi menguasai jalur penyelundupan narkoba ke Amerika Serikat.

Sejak 2006, tercatat lebih dari 100.000 orang tewas atau dilaporkan hilang dalam serangan kekerasan terkait geng narkoba.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill