Connect With Us

Lawan Airin Bersatu Siap Gugat ke MK

Dena Perdana | Kamis, 10 Desember 2015 | 10:31

| Dibaca : 9566

Pengambilan nomor urut di Pilkada Tangsel. (Dira Derby / Tangerangnews)

 TANGERANG SELATAN - Setelah pelaksanaan pilkada Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2015) kemarin, dua pasangan calon, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dengan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri akan bersatu  untuk melawan kubu Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.  Hal tersebut diketahui setelah beredar undangan konprensi pers yang menyatakan dua kubu yang kalah dalam versi quick count akan membeberkan kecurangan kubu Airin.  


"Undangannya juga ngomongin soal keterlibatan pengawas dan penyelenggara dalam pemenangan calon tertentu. Nanti acaranya diadakan di BSD, dengan saya, Pak Ikhsan, sama Pak Arsid dan Bu Elvier akan hadir," kata calon wakil wali kota nomor urut satu Li Claudia Chandra, Kamis (10/12/2015) pagi.

Adapun kemarin, beberapa jam setelah pencoblosan selesai, kubu Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie memang merilis hasil hitung cepat versi lembaga survei Charta Politika, dengan perolehan suara untuk mereka 60,2 persen.

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

KAB. TANGERANG
Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Jumat, 16 April 2021 | 20:54

TANGERANGNEWS.com-Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab