Connect With Us

Gaji Wali Kota & DPRD Kota Tangsel Akan Molor 6 Bulan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Desember 2015 | 12:06

| Dibaca : 3324

Moh Saleh Asnawi dan Airin Rachmi Diany (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGERANG-Gaji Wali Kota, Wakil Wali Kota, serta para jajarannya di eksekutif mulai Januari 2016 selama enam bulan akan molor dalam enam bulan.  Hal itu terjadi lantaran persetujuan dalam rencana APBD Kota Tangsel terlambat dibahas.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi mengatakan, hal itu berimbas juga tentunya dengan gaji para anggota legislatif.

“Kami kira mereka (eksekutif) sibuk dengan perhelatan Pilkada. Seharusnya paling lambat November 2015 diketuk palu, tapi sampai sekarang belum,” terang Shaleh saat dihubungi, Selasa (15/12/2015).

Namun, menurut Saleh apa yang akan terjadi selama enam bulan kedepan pada 2016 itu diperkirakan akan menemui solusi. Dirinya  yakin tidak akan ada yang mau tak digaji sampai enam bulan, meski pun akan dirapel.

“Pasti ada solusi, tidak mungkin pegawai mau bertahan sampai enam bulan tanpa gaji. Saya pikir itu sudah dipikirkan jalan keluarnya oleh eksekutif, apakah nanti Wali Kota mengeluarkan Perwal atau apa, yang jelas pasti ada solusi,” katanya.   

 

KOTA TANGERANG
WH Sebut PPDB Belum Efektif

WH Sebut PPDB Belum Efektif

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim berbicara lugas terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA/SMK yang telah dimulai sejak kemarin.

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)