Connect With Us

Gaji Wali Kota & DPRD Kota Tangsel Akan Molor 6 Bulan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Desember 2015 | 12:06

| Dibaca : 3394

Moh Saleh Asnawi dan Airin Rachmi Diany (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGERANG-Gaji Wali Kota, Wakil Wali Kota, serta para jajarannya di eksekutif mulai Januari 2016 selama enam bulan akan molor dalam enam bulan.  Hal itu terjadi lantaran persetujuan dalam rencana APBD Kota Tangsel terlambat dibahas.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi mengatakan, hal itu berimbas juga tentunya dengan gaji para anggota legislatif.

“Kami kira mereka (eksekutif) sibuk dengan perhelatan Pilkada. Seharusnya paling lambat November 2015 diketuk palu, tapi sampai sekarang belum,” terang Shaleh saat dihubungi, Selasa (15/12/2015).

Namun, menurut Saleh apa yang akan terjadi selama enam bulan kedepan pada 2016 itu diperkirakan akan menemui solusi. Dirinya  yakin tidak akan ada yang mau tak digaji sampai enam bulan, meski pun akan dirapel.

“Pasti ada solusi, tidak mungkin pegawai mau bertahan sampai enam bulan tanpa gaji. Saya pikir itu sudah dipikirkan jalan keluarnya oleh eksekutif, apakah nanti Wali Kota mengeluarkan Perwal atau apa, yang jelas pasti ada solusi,” katanya.   

 

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy