Connect With Us

WN Nigeria Tabrak Suami Istri di Ciputat, 1 Tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 1 Januari 2016 | 15:30

Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG SELATAN-Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan tewas membuka awal tahun 2016 di Jalan RE. Martadinata , tepatnya di depan Superindo Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (1/1/2016).

Kecelakaan terjadi melibatkan dua korban yang merupakan suami istri, yakni Suwarno dan Tarmi warga Jalan Otista Gang H. Maung No.30 RT 03/11, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Kedua korban yang merupakan pengendara roda dua, Yamaha Mio dengan nomor polisi B-6206-WIO itu ditabrak mobil  Daihatsu Terios dengan nomor polisi B-1522-KFN yang dikendarai WN Nigeria Agina Chukwudum John yang tinggal di Perumahan Pamulang Permai, Pamulang, Tangsel.

Kompol Agus Suparyanto, Kasat Lantas Polres Tangsel mengatakan, WN Nigeria yang lahir pada tahun 1977 itu ingin melarikan diri seusai menabrak pasangan suami istri yang kedua kendaraan tersebut dari arah fly over Ciputat ke arah Sawangan, Gaplek. “Setibanya di depan Superindo kendaraan WN Nigeria itu  menabrak kendaraan roda dua hingga korban  Suwarno terseret sejauh 17,80 meter dan korban Tarmi sejauh 15,80 meter,” terangnya.

 Sedangakan kendaraan korban terseret sejauh 54,35 meter. Agina Chukwudum yang hendak kabur terganggu karena hendak kendaraan korban tersangkut mobil. “Lalu oleh warga  WN Nigeria itu nyaris dikeroyok massa, tetapi petugas kami berhasil mengamankannya. Sedangkan korban dilarikan ke RS Sari Asih Ciputat,” terangnya.


Akibat kecelakaan tersebut, suami dari Tarmi yakni Suwarno tewas. Sedangkan Tarmi menderita luka berat.Sedangkan pelaku berhasil diamankan petugas setelah nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill