Connect With Us

WN Nigeria Tabrak Suami Istri di Ciputat, 1 Tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 1 Januari 2016 | 15:30

| Dibaca : 4379

Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG SELATAN-Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan tewas membuka awal tahun 2016 di Jalan RE. Martadinata , tepatnya di depan Superindo Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (1/1/2016).

Kecelakaan terjadi melibatkan dua korban yang merupakan suami istri, yakni Suwarno dan Tarmi warga Jalan Otista Gang H. Maung No.30 RT 03/11, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Kedua korban yang merupakan pengendara roda dua, Yamaha Mio dengan nomor polisi B-6206-WIO itu ditabrak mobil  Daihatsu Terios dengan nomor polisi B-1522-KFN yang dikendarai WN Nigeria Agina Chukwudum John yang tinggal di Perumahan Pamulang Permai, Pamulang, Tangsel.

Kompol Agus Suparyanto, Kasat Lantas Polres Tangsel mengatakan, WN Nigeria yang lahir pada tahun 1977 itu ingin melarikan diri seusai menabrak pasangan suami istri yang kedua kendaraan tersebut dari arah fly over Ciputat ke arah Sawangan, Gaplek. “Setibanya di depan Superindo kendaraan WN Nigeria itu  menabrak kendaraan roda dua hingga korban  Suwarno terseret sejauh 17,80 meter dan korban Tarmi sejauh 15,80 meter,” terangnya.

 Sedangakan kendaraan korban terseret sejauh 54,35 meter. Agina Chukwudum yang hendak kabur terganggu karena hendak kendaraan korban tersangkut mobil. “Lalu oleh warga  WN Nigeria itu nyaris dikeroyok massa, tetapi petugas kami berhasil mengamankannya. Sedangkan korban dilarikan ke RS Sari Asih Ciputat,” terangnya.


Akibat kecelakaan tersebut, suami dari Tarmi yakni Suwarno tewas. Sedangkan Tarmi menderita luka berat.Sedangkan pelaku berhasil diamankan petugas setelah nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy