Connect With Us

Kesal, Warga Melati Point Gugat BP2T Tangsel ke PTUN

Denny Bagus Irawan | Kamis, 7 Januari 2016 | 15:51

| Dibaca : 7827

Warga Melati Point Gugat BP2T Tangsel hingga ke PTUN, Kamis (7/1/2016) (tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG SELATAN-Warga Cluster Melati Point Blok P1/14 di Villa Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kepada BP2T Kota Tangsel ungkap kekesalan karena tak pernah dilibatkan dalam rencana pembangunan di kawasan perumahan elite tersebut.

Padahal, posisi rumah yang akan dibangun oleh pengembang ada di depan perumahan. Posisinya berada ada di samping kiri pintu masuk perumahan tersebut.

"Kita enggak senangnya sama BP2T. Bukan sama pengusaha properti. Dia (Fanny) tak akan bisa bangun rumah di sini kalau tanpa bantuan BP2T Tangsel," ujar Juriatin Irawan, Ketua RT setempat. Baca Juga : Keluarkan IMB, BP2T Tangsel Digugat Warga

Menurutnya, pembangunan rumah kecil itu berdampak pada kekacauan dalam kawasan perumahan tersebut. Terlebih jika nanti rumah tersebut telah dibeli orang. Seharusnya, menurut dia, pemerintah memerhatikan dulu aspirasi warga. Dua kali BP2T Tangsel Digugat karena dianggap lalai Keluarkan IzinBP2T

"Ini telah merusak ketenangan warga sini. Mereka main terbitkan izin tanpa ada pemberitahuan warga dan persetujuan," tutur Juriatin.

Saat ditanya adakah dugaan warga BP2T Tangsel meloloskan izin itu karena adanya permainan, ia menjawab. "Kami tak peduli dan tak mau menyebut itu. Tapi yang jelas IMB itu keluar tanpa melalui prosedur yang sudah ditetapkan oleh mereka sendiri," terangnya.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANTEN
Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

TANGSEL
28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona melonjak. Hari ini, Sabtu (28/3/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile