Connect With Us

Kesal, Warga Melati Point Gugat BP2T Tangsel ke PTUN

Denny Bagus Irawan | Kamis, 7 Januari 2016 | 15:51

| Dibaca : 7875

Warga Melati Point Gugat BP2T Tangsel hingga ke PTUN, Kamis (7/1/2016) (tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG SELATAN-Warga Cluster Melati Point Blok P1/14 di Villa Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kepada BP2T Kota Tangsel ungkap kekesalan karena tak pernah dilibatkan dalam rencana pembangunan di kawasan perumahan elite tersebut.

Padahal, posisi rumah yang akan dibangun oleh pengembang ada di depan perumahan. Posisinya berada ada di samping kiri pintu masuk perumahan tersebut.

"Kita enggak senangnya sama BP2T. Bukan sama pengusaha properti. Dia (Fanny) tak akan bisa bangun rumah di sini kalau tanpa bantuan BP2T Tangsel," ujar Juriatin Irawan, Ketua RT setempat. Baca Juga : Keluarkan IMB, BP2T Tangsel Digugat Warga

Menurutnya, pembangunan rumah kecil itu berdampak pada kekacauan dalam kawasan perumahan tersebut. Terlebih jika nanti rumah tersebut telah dibeli orang. Seharusnya, menurut dia, pemerintah memerhatikan dulu aspirasi warga. Dua kali BP2T Tangsel Digugat karena dianggap lalai Keluarkan IzinBP2T

"Ini telah merusak ketenangan warga sini. Mereka main terbitkan izin tanpa ada pemberitahuan warga dan persetujuan," tutur Juriatin.

Saat ditanya adakah dugaan warga BP2T Tangsel meloloskan izin itu karena adanya permainan, ia menjawab. "Kami tak peduli dan tak mau menyebut itu. Tapi yang jelas IMB itu keluar tanpa melalui prosedur yang sudah ditetapkan oleh mereka sendiri," terangnya.

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi