Connect With Us

Korban Perampokan Ditembak di Depan Binus Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Januari 2016 | 13:04

| Dibaca : 29294

Kapolsek Serpong Kompol Silverster Simamora saat berada di TKP perampokan di Alam Sutera, Kamis (14/1/2016) (Tangerangnews.com / Dira Derby)

 

TANGERANG-Perampokan terjadi di depan Kampus Binus Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/1/2016) siang. Meski tidak berhasil merampas uang korban, pelaku sempat menembak dan menikam punggung korban.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan Kampus Binus, Herpin Santosa, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Dia mendengar suara letusan tembakan saat di dalam kampus. Herpin langsung lari keluar dan mendapati dua korban tengah berebut tas berisi uang dengan pelaku.

"Saya kaget ada suara tembakan. Saya langsung lari keluar kampus. Korban sedang tarik-tarikan tas dengan pelaku. Saat saya nyamperin, pelaku langsung kabur sambil menodong pistol ke saya, tapi tas tidak berhasil diambil," katanya.

Menurut Herpin, pelaku berjumlah empat orang berboncengan dengan dua sepeda motor. Sementara korban diketahui bernama Setyo Bawono dan Novi Sartini. Keduanya merupakan karyawan CV DMA.

"Jadi dua korban ini habis ngambil uang sebesar Rp60 juta di BCA Pasar Segar, Graha Raya Bintaro. Lalu saat di depan kampus ban mobil Toyota Hilux milik korban kempes. Saat korban keluar, pelaku datang dan langsung berusaha ngambil tas," jelasnya.

Korban Setyo yang mencoba mempertahankan tas ditembak di bagian tangan kiri dan punggungnya di tikam dengan pisau dapur.

"Kemudian tas itu di lempar ke Novi dan dicoba direbut kembali oleh pelaku. Pas saya datang pelaku kabur," katanya.

Korban Setyo langsung dilarikan ke RS Omni Internasional Alam Sutera. Sementara Novi dibawa ke kampus Binus untuk ditenangkan.

Kapolsek Serpong Kompol Silverster Simamora saat berada TKP mengatakan, diduga pelaku telah menggembos ban mobil korban dari saat mengambil uang di Graha Raya.

Korban kemudian diikuti sampai berhenti di Kampus Binus.

"Kita masih kembangkan kasus ini," katanya.

TagsTangsel
MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TANGSEL
Pasukan Penjinak Api Tangsel Dikerahkan Basmi Corona

Pasukan Penjinak Api Tangsel Dikerahkan Basmi Corona

Kamis, 2 April 2020 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan mengerahkan tiga unit armada Damkarnya untuk menyemprotkan cairan disinfektan di tiga titik Kecamatan Serpong Utara, Kamis (2/4/2020)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile