Connect With Us

Perampokan Bersenjata Api di Alam Sutera, Polsek Serpong Serahkan ke Polres

Denny Bagus Irawan | Selasa, 19 Januari 2016 | 16:09

| Dibaca : 5378

Kapolsek Serpong Kompol Silverster Simamora saat berada di TKP perampokan di Alam Sutera, Kamis (14/1/2016) (Tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG SELATAN-Kasus perampokan terhadap seorang nasabah Bank Central Asia (BCA) Alam Sutera diserahkan pihak Polsek Serpong ke Polres Tangsel.

 

Diketahui perampokan yang terjadi di depan Kampus Binus Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/1/2016) siang itu hampir saja menewaskan Setyo korban perampokan tersebut. 

 

Meski tidak berhasil merampas uang korban, pelaku sempat menembak Setyo dan menikam punggung korban. “Untuk kasus perampokan tersebut kami menyerahkannya kepada Polres, sekarang itu satu pintu. Segala-sesuatunya ke Polres,” ujar Kapolsek Serpong, Kompol Silverster Simamora, Selasan (19/1/2016).

 

Seperti diketahui, Korban Setyo yang mencoba mempertahankan tas ditembak di bagian tangan kiri dan punggungnya di tikam dengan pisau dapur."Kemudian tas itu di lempar ke Novi dan dicoba direbut kembali oleh pelaku. Pas saya datang pelaku kabur," katanya.

 

Korban Setyo langsung dilarikan ke RS Omni Internasional Alam Sutera. Sementara Novi dibawa ke kampus Binus untuk ditenangkan.

 

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

KOTA TANGERANG
Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Rabu, 16 Januari 2019 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial TG, 46, tega membacok istrinya berinisial DI, 50, secara membabi buta hingga terkapar hanya karena

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot