Connect With Us

Perampokan Bersenjata Api di Alam Sutera, Polsek Serpong Serahkan ke Polres

Denny Bagus Irawan | Selasa, 19 Januari 2016 | 16:09

Kapolsek Serpong Kompol Silverster Simamora saat berada di TKP perampokan di Alam Sutera, Kamis (14/1/2016) (Tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG SELATAN-Kasus perampokan terhadap seorang nasabah Bank Central Asia (BCA) Alam Sutera diserahkan pihak Polsek Serpong ke Polres Tangsel.

 

Diketahui perampokan yang terjadi di depan Kampus Binus Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/1/2016) siang itu hampir saja menewaskan Setyo korban perampokan tersebut. 

 

Meski tidak berhasil merampas uang korban, pelaku sempat menembak Setyo dan menikam punggung korban. “Untuk kasus perampokan tersebut kami menyerahkannya kepada Polres, sekarang itu satu pintu. Segala-sesuatunya ke Polres,” ujar Kapolsek Serpong, Kompol Silverster Simamora, Selasan (19/1/2016).

 

Seperti diketahui, Korban Setyo yang mencoba mempertahankan tas ditembak di bagian tangan kiri dan punggungnya di tikam dengan pisau dapur."Kemudian tas itu di lempar ke Novi dan dicoba direbut kembali oleh pelaku. Pas saya datang pelaku kabur," katanya.

 

Korban Setyo langsung dilarikan ke RS Omni Internasional Alam Sutera. Sementara Novi dibawa ke kampus Binus untuk ditenangkan.

 

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill