Connect With Us

Peristiwa Perampokan Mahasiswa yang Tewas di Indekos Tangsel Dikecam

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Januari 2016 | 14:48

| Dibaca : 3628

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANG-DPD Generasi Muda Mathal’ul Anwar Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  mengecam peristiwa perampokan dan penusukan terhadap Hendrawan salah satu mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang tewas ketika melawan perampok di tempat indekosnya.

“Kami mendesak aparat keamanan Kota Tangsel untuk segera menangkap dan menghukum pelaku seberat-beratnya,” ujar Ketua DPD Gema Mathla’ul Anwar Tangsel, Adi Imam Taufik dalam keterangan persnya, Selasa (26/1/2016).

Selain itu, ia juga menambahkan agar masyarakat Tangsel selalu waspada terhadap segala ancaman, dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika terdapat sesuatu yang mencurigakan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati terhadap perilaku yang mencurigakan di sekitar kita,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Arif Amarudin selaku Dewan Pembina DPD Gema Mathla’ul Anwar Tangsel mendesak kepada Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangsel untuk segera mengembalikan kondusifitas dilingkungan pendidikan kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang berada di Tangsel ini.

“Kejadian ini sangat meresahkan semua pihak. Untuk itu kami meminta pemerintah Kota Tangsel segera usut tuntas kasus ini, sehingga aktifitas warga dan mahasiswa UIN Jakarta dapat kembali kondusif,” ujarnya.

 

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

KOTA TANGERANG
Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Rabu, 16 Januari 2019 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial TG, 46, tega membacok istrinya berinisial DI, 50, secara membabi buta hingga terkapar hanya karena

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot