Connect With Us

Peristiwa Perampokan Mahasiswa yang Tewas di Indekos Tangsel Dikecam

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Januari 2016 | 14:48

| Dibaca : 3375

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANG-DPD Generasi Muda Mathal’ul Anwar Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  mengecam peristiwa perampokan dan penusukan terhadap Hendrawan salah satu mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang tewas ketika melawan perampok di tempat indekosnya.

“Kami mendesak aparat keamanan Kota Tangsel untuk segera menangkap dan menghukum pelaku seberat-beratnya,” ujar Ketua DPD Gema Mathla’ul Anwar Tangsel, Adi Imam Taufik dalam keterangan persnya, Selasa (26/1/2016).

Selain itu, ia juga menambahkan agar masyarakat Tangsel selalu waspada terhadap segala ancaman, dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika terdapat sesuatu yang mencurigakan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati terhadap perilaku yang mencurigakan di sekitar kita,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Arif Amarudin selaku Dewan Pembina DPD Gema Mathla’ul Anwar Tangsel mendesak kepada Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangsel untuk segera mengembalikan kondusifitas dilingkungan pendidikan kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang berada di Tangsel ini.

“Kejadian ini sangat meresahkan semua pihak. Untuk itu kami meminta pemerintah Kota Tangsel segera usut tuntas kasus ini, sehingga aktifitas warga dan mahasiswa UIN Jakarta dapat kembali kondusif,” ujarnya.

 

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya