Connect With Us

Peristiwa Perampokan Mahasiswa yang Tewas di Indekos Tangsel Dikecam

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Januari 2016 | 14:48

| Dibaca : 3105

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANG-DPD Generasi Muda Mathal’ul Anwar Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  mengecam peristiwa perampokan dan penusukan terhadap Hendrawan salah satu mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang tewas ketika melawan perampok di tempat indekosnya.

“Kami mendesak aparat keamanan Kota Tangsel untuk segera menangkap dan menghukum pelaku seberat-beratnya,” ujar Ketua DPD Gema Mathla’ul Anwar Tangsel, Adi Imam Taufik dalam keterangan persnya, Selasa (26/1/2016).

Selain itu, ia juga menambahkan agar masyarakat Tangsel selalu waspada terhadap segala ancaman, dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika terdapat sesuatu yang mencurigakan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati terhadap perilaku yang mencurigakan di sekitar kita,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Arif Amarudin selaku Dewan Pembina DPD Gema Mathla’ul Anwar Tangsel mendesak kepada Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangsel untuk segera mengembalikan kondusifitas dilingkungan pendidikan kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang berada di Tangsel ini.

“Kejadian ini sangat meresahkan semua pihak. Untuk itu kami meminta pemerintah Kota Tangsel segera usut tuntas kasus ini, sehingga aktifitas warga dan mahasiswa UIN Jakarta dapat kembali kondusif,” ujarnya.

 

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein