Connect With Us

Kabur dari Sergapan Densus 88, Terduga Teroris Ditangkap di Bitung Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 28 Januari 2016 | 17:38

| Dibaca : 18891

Kabur dari Sergapan Densus 88, Terduga Teroris Ditangkap di Bitung Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ayi Supardan menyampaikan, kedatangan Densus 88 ke Ciputat bertujuan untuk mengamankan seorang terduga teroris yang berkaitan dengan bom di Thamrin, Jakarta Selatan.

 

“Densus 88 mencoba mengamankan W alias J di kediamannya yang terletak di Kampung Maruga RT 03/04 Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel,” kata Ayi Supardan, Kamis (28/1/2016).

Namun, rupanya kedatangan Densus 88 ke kediaman W alias J itu telah diketahui terduga teroris tersebut.  Mengetahui buruannya telah tidak berada di lokasi, petugas Densus 88 kemudian mengejar hingga diketahui keberadaan J alias W tersebut di daerah Bitung, Kabupaten Tangerang.

“Terduga rupanya sudah tahu akan ada penyergapan, dia melarikan. Makanya dia diburu dan ditangkap di Bitung,” terangnya.

 

Setelah ditangkap, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kediaman terduga. Dalam pemeriksaa tersebut petugas Densus 88 menemukan barang-barang yang diduga ada kaitannya sebagai terorisme.

 

“Laptop, ponsel , catatan dan buku-buku.  Dia sendiri diamankan. Setelah didapati barang-barang tersebut, petugas melepas kembali police line di kediamannya itu,” jelasnya.

 

TANGSEL
MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah Mass Rapid Transit (MRT) mulai diopersionalkan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan optimis dapat menarik minat warga untuk menggunakan moda transportasi umum.

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby