Connect With Us

Kabur dari Sergapan Densus 88, Terduga Teroris Ditangkap di Bitung Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 28 Januari 2016 | 17:38

| Dibaca : 18927

Kabur dari Sergapan Densus 88, Terduga Teroris Ditangkap di Bitung Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ayi Supardan menyampaikan, kedatangan Densus 88 ke Ciputat bertujuan untuk mengamankan seorang terduga teroris yang berkaitan dengan bom di Thamrin, Jakarta Selatan.

 

“Densus 88 mencoba mengamankan W alias J di kediamannya yang terletak di Kampung Maruga RT 03/04 Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel,” kata Ayi Supardan, Kamis (28/1/2016).

Namun, rupanya kedatangan Densus 88 ke kediaman W alias J itu telah diketahui terduga teroris tersebut.  Mengetahui buruannya telah tidak berada di lokasi, petugas Densus 88 kemudian mengejar hingga diketahui keberadaan J alias W tersebut di daerah Bitung, Kabupaten Tangerang.

“Terduga rupanya sudah tahu akan ada penyergapan, dia melarikan. Makanya dia diburu dan ditangkap di Bitung,” terangnya.

 

Setelah ditangkap, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kediaman terduga. Dalam pemeriksaa tersebut petugas Densus 88 menemukan barang-barang yang diduga ada kaitannya sebagai terorisme.

 

“Laptop, ponsel , catatan dan buku-buku.  Dia sendiri diamankan. Setelah didapati barang-barang tersebut, petugas melepas kembali police line di kediamannya itu,” jelasnya.

 

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)