Connect With Us

Warga Temukan Mayat Membusuk di Serpong

Denny Bagus Irawan | Jumat, 5 Februari 2016 | 18:45

| Dibaca : 3274

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

 

TANGERANG SELATAN-Warga di Perumahan Catalina RT 2/19 Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (5/2/2016) sekira pukul 11.30 WIB menemukan mayat laki-laki yang telah membusuk.

 

Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro mengatakan, setelah diperiksa petugas diketahui mayat laki-laki tersebut adalah Sunarto pria berusia 43 tahun asal Sragen, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai tukang bangunan.  “Penyebabnya diduga karena sakit,” terang Kapolsek, Jumat (5/2/2016).

 

Peristiwa itu diketahui setelah dua orang saksi yang akan berkunjung ke rumah korban di TKP, yakni Waluyo dan Parman tak juga melihat korban selama lima hari belakangan.

 

Rumah Sunarto yang sedang diperbaiki oleh dirinya sendiri juga dalam keadaan terkunci ketika keduanya datang. Namun, keduanya mencium bau busuk yang menyengat.

 

“Kedua saksi mengintip dari kaca, mereka lihat almarhum sudah terlentang, kemudian saksi melapor ke security perumahan, kemudian melaporkan ke Polsek Serpong,” katanya.

 

Setelah mendatangi lokasi dan memeriksa jasad Sunartotidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. “Pihak keluarga sudah kami kabarkan, sedangkan mayat korban juga sudah divisum di RS,” katanya.

 

  

 

 

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri