Connect With Us

Tiduri 4 Wanita & Peras Sopir Truk, Polisi Gadungan Ditangkap di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 7 Februari 2016 | 11:12

| Dibaca : 14516

Rizky Bagja warga asal Garut Jawa Barat yang tinggal di Jalan Kartini III No. 32 RT 05/05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat yang menyamar menjadi polisi terbongkar. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG SELATAN-Aksi nekat seorang pemuda berusia 29 tahun, yakni Rizky Bagja warga asal Garut Jawa Barat yang tinggal di Jalan Kartini III No. 32 RT 05/05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat yang menyamar menjadi polisi terbongkar.

Dalam aksinya, Rizky nekat menggunakan seluruh uniform polisi Indonesia yang membuat empat wanita menjadi korban keganasan nafsu setannya dan para sopir truk berhasil diperasnya.

Namun, saat ditangkap petugas Polsek Balaraja  Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong  Kota Tangsel pada Sabtu (6/2/2016) sang polisi gadungan itu menangis seperti anak kecil yang tak mau mempertanggung jawabkan hasil perbuatannya.

 

Baca Juga : Anggota BIN Gadungan Ditangkap di Serpong

 

Aksi terakhir Rizki adalah saat memeras sopir di Balaraja, Kabupaten Tangerang.  Setelah dibekuk, pria yang menggunakan pangkat palsu Brigadir dari kesatuan Sabhara itu akhirnya mengakui empat wanita telah menunggunya untuk dilamar setelah dia  terlebih dahulu menidurinya.

“Saya bilangnya akan saya nikahi,” ujar Rizki seraya menangis.

Dari tangan Rizki polisi berhasil menyita satu rompi polisi, satu HT, uang hasil memeras dan sepeda motor berplat nomor polisi yang digunakan saat beraksi.

Setelah ditangkap diketahui pada hari yang sama petugas Polsek Serpong juga menerima laporan soal Rizki yang membawa kabur motor seorang korbannya di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel.

“Benar kami amankan saudara Rizki Bagja karena ada laporan juga di Polsek Serpong terkait melakukan pungli terhadap para pengemudi dan membawa kabur motor milik korban berinisial RO warga Cibodas, Kota Tangerang,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Minggu (7/2/2016).

 

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill