Connect With Us

Tiduri 4 Wanita & Peras Sopir Truk, Polisi Gadungan Ditangkap di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 7 Februari 2016 | 11:12

| Dibaca : 12019

Rizky Bagja warga asal Garut Jawa Barat yang tinggal di Jalan Kartini III No. 32 RT 05/05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat yang menyamar menjadi polisi terbongkar. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG SELATAN-Aksi nekat seorang pemuda berusia 29 tahun, yakni Rizky Bagja warga asal Garut Jawa Barat yang tinggal di Jalan Kartini III No. 32 RT 05/05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat yang menyamar menjadi polisi terbongkar.

Dalam aksinya, Rizky nekat menggunakan seluruh uniform polisi Indonesia yang membuat empat wanita menjadi korban keganasan nafsu setannya dan para sopir truk berhasil diperasnya.

Namun, saat ditangkap petugas Polsek Balaraja  Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong  Kota Tangsel pada Sabtu (6/2/2016) sang polisi gadungan itu menangis seperti anak kecil yang tak mau mempertanggung jawabkan hasil perbuatannya.

 

Baca Juga : Anggota BIN Gadungan Ditangkap di Serpong

 

Aksi terakhir Rizki adalah saat memeras sopir di Balaraja, Kabupaten Tangerang.  Setelah dibekuk, pria yang menggunakan pangkat palsu Brigadir dari kesatuan Sabhara itu akhirnya mengakui empat wanita telah menunggunya untuk dilamar setelah dia  terlebih dahulu menidurinya.

“Saya bilangnya akan saya nikahi,” ujar Rizki seraya menangis.

Dari tangan Rizki polisi berhasil menyita satu rompi polisi, satu HT, uang hasil memeras dan sepeda motor berplat nomor polisi yang digunakan saat beraksi.

Setelah ditangkap diketahui pada hari yang sama petugas Polsek Serpong juga menerima laporan soal Rizki yang membawa kabur motor seorang korbannya di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel.

“Benar kami amankan saudara Rizki Bagja karena ada laporan juga di Polsek Serpong terkait melakukan pungli terhadap para pengemudi dan membawa kabur motor milik korban berinisial RO warga Cibodas, Kota Tangerang,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Minggu (7/2/2016).

 

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi