Connect With Us

Diduga Karena Minum Blue Sapir di Karaoke Serpong, WN Nigeria Muntah Darah sampai Tewas

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 Maret 2016 | 08:08

| Dibaca : 15672

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)

TANGERANG-Jimmy (40), seorang warga Negara Nigeria ditemukan tewas kemarin di kediamannya di Perumahan Green View Blok A 9 nomor 6, Serpong Garden, Serpong, Kota Tangsel. Diduga korban tewas seusai menenggak minuman yang menimbulkan efek seperti ekstasi, yakni blue safir yang didapat di sebuah lokasi karaoke di wilayah Serpong . 

 

Korban yang sebelumnya ditemukan sedang mabuk itu sempat berristirahat seharian. Namun, tiba-tiba pada dini hari tadi, istri korban Patris Sister Heni Tutunduk terbangun dikarenakan mendengar suara dari lantai.  

 

 “Saat di liat oleh istri korban, rupanya Jimmy  sudah terbaring di lantai dalam keadaan terlentang dan kejang-kejang  dengan mengeluarkan darah dari mulut korban, “ ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Kamis (10/3).

 

Kemudian istri korban sempat meminta bantuan kepada petugas Satpam setempat. Dengan menggunakan mobil pickup, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Selaras yang paling dekat dengan posisi rumah korban.

 

“Tetapi sampai di Rumah Sakit nyawa korban tidak dapat tertolong dan saat ini mayat korban sudah ada di RSUD Tangerang untuk di lakukan penyuntikan formalin karena akan di bawa ke Negaranya oleh pihak keluarganya,” ujarnya.

 

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Beri Keringanan Pajak Selama Pandemi COVID-19

Pemkot Tangerang Beri Keringanan Pajak Selama Pandemi COVID-19

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:27

TANGERANGNEW.com-Guna meringankan beban pengusaha dan warga di tengah pandemi COVID-19, Pemerintah Kota Tangerang memberikan relaksasi pembayaran pajak daerah berupa insentif

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein