Connect With Us

Diduga Karena Minum Blue Sapir di Karaoke Serpong, WN Nigeria Muntah Darah sampai Tewas

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 Maret 2016 | 08:08

| Dibaca : 15465

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)

TANGERANG-Jimmy (40), seorang warga Negara Nigeria ditemukan tewas kemarin di kediamannya di Perumahan Green View Blok A 9 nomor 6, Serpong Garden, Serpong, Kota Tangsel. Diduga korban tewas seusai menenggak minuman yang menimbulkan efek seperti ekstasi, yakni blue safir yang didapat di sebuah lokasi karaoke di wilayah Serpong . 

 

Korban yang sebelumnya ditemukan sedang mabuk itu sempat berristirahat seharian. Namun, tiba-tiba pada dini hari tadi, istri korban Patris Sister Heni Tutunduk terbangun dikarenakan mendengar suara dari lantai.  

 

 “Saat di liat oleh istri korban, rupanya Jimmy  sudah terbaring di lantai dalam keadaan terlentang dan kejang-kejang  dengan mengeluarkan darah dari mulut korban, “ ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Kamis (10/3).

 

Kemudian istri korban sempat meminta bantuan kepada petugas Satpam setempat. Dengan menggunakan mobil pickup, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Selaras yang paling dekat dengan posisi rumah korban.

 

“Tetapi sampai di Rumah Sakit nyawa korban tidak dapat tertolong dan saat ini mayat korban sudah ada di RSUD Tangerang untuk di lakukan penyuntikan formalin karena akan di bawa ke Negaranya oleh pihak keluarganya,” ujarnya.

 

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro