Connect With Us

Polisi Dalami Dugaan Majikan dan Pembantu Berebut Anak di Bintaro

Dena Perdana | Senin, 14 Maret 2016 | 17:13

| Dibaca : 2977

Dugaan Penculikan. (Istimewa / TangerangNews.com)

 

 

 

 

 

 

TANGERANG SELATAN- Pihak Polres Tangerang Selatan menindaklanjuti informasi tentang adanya anak hilang yang diduga diculik oleh pembantunya sendiri di perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016). Informasi itu awalnya beredar di media sosial dengan isi sebagai berikut:

 

Mohon bantuannya, barusan diculik dari rumah di Bintaro Sektor 7. Diculik naik motor oleh Mira (pembantu) dan Taufik (suami Mira). Nama: Kimora (Kimmy). Umur: 2 tahun. Kalau ada yang lihat, mohon kontak saya, Rocky (0811-902-867) atau Bianda (0815-8420-0922). Thanks and please share!

 

Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan menjelaskan, dari informasi yang dihimpun di lapangan, Kimmy bukan diculik oleh orang bernama Mira dan Taufik. Malahan, Kimmy sebenarnya adalah anak Mira dan Taufik, pembantu serta sopir yang bekerja pada Rocky dan Bianda.

 

"Itu anak pembantunya. Berebutan anak, bukan penculikan. Kalau penculikan, si majikan harusnya berani lapor ke Polres. Tapi, mereka enggak berani. Harusnya datang ke Polres, bukan share di sosmed," kata Ayi saat dihubungi, Senin sore.

 

Sampai saat ini, polisi juga telah mengetahui, bahwa Kimmy sebelumnya diadopsi oleh majikan  sebagai anak mereka. Namun, proses adopsi itu tidak terjadi atau tidak ada. Hal yang terjadi hanyalah pengakuan terhadap anak tersebut.

 

"Makanya kita lebih ke mediasi nanti, juga melindungi anak itu. Kalau mau membuktikan itu anak siapa, bisa cek DNA," tutur Ayi.

 

Polisi masih menunggu kehadiran Mira, Taufik, dan Kimmy untuk menjalankan mediasi di Polres Tangerang Selatan. Rencananya, proses mediasi akan diikuti oleh mereka dan pihak Rocky serta Bianda, selaku majikan Mira dan Taufik.

 

Dari informasi yang dihimpun, tepatnya dari tetangga Rocky dan Bianda, Kimmy memang benar anak Mira dan Taufik. Mira dan Taufik sempat tidak diperbolehkan menemui Kimmy dan tidak diperbolehkan mengajaknya untuk mudik pada Lebaran yang lalu.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim