Connect With Us

Polsek Pondok Aren Bantah Ada Laporan Penculikan

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 Maret 2016 | 17:46

| Dibaca : 2232

Dugaan Penculikan. (Istimewa / TangerangNews.com)


TANGERANG SELATAN-Kepala Unit Reskrim Polsek Pondok Aren IPTU Agung Aji membantah jika pernah ada laporan anak hilang yang diduga diculik oleh pembantunya sendiri di perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016).


“Kapan katanya laporannya, dimana, jam berapa. Tidak ada sama sekali laporan apapun soal penculikan,” ujar IPTU Agung Aji saat dihubungi.


Sedangkan Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan sebelumnya mengatakan, pihaknya memastikan bahwa tidak ada penculikan dalam kasus Kimmy. “Kalau penculikan, si majikan harusnya berani lapor ke Polres. Tapi, mereka enggak berani. Harusnya datang ke Polres, bukan share di sosmed, ini kan berarti rebutan anak," kata Ayi.

Sampai saat ini, polisi juga telah mengetahui, bahwa Kimmy sebelumnya diadopsi oleh Rocky dan Bianda sebagai anak mereka. Namun, proses adopsi itu tidak terjadi atau tidak ada. Hal yang terjadi hanyalah pengakuan terhadap anak tersebut.

 

"Makanya kita lebih ke mediasi nanti, juga melindungi anak itu. Kalau mau membuktikan itu anak siapa, bisa cek DNA," tutur Ayi.
Polisi masih menunggu kehadiran Mira, Taufik, dan Kimmy untuk menjalankan mediasi di Polres Tangerang Selatan. Rencananya, proses mediasi akan diikuti oleh mereka dan pihak Rocky serta Bianda, selaku majikan Mira dan Taufik.


PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

MANCANEGARA
Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein