Connect With Us

Kimora Bukan Anak Majikan dan Juga Pembantu

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 11:36

| Dibaca : 3330

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Pihak Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan mediasi atas bayi Kimora yang diduga diculik. Hasilnya, diketahui bahwa kedua belah pihak yakni antars majikan - Mira-Taufik pembantu dan sopir bukanlah orang tua biologis dari Kimora.

 

“Tandi malam sudah ketemu, kemudian sudah kita kumpulkan keterangan para saksi, dan karena ini belum cukup unsur dikatakan pidana, apalagi penculikan, Polres Tangsel memediasi untuk jalan terbaik bagi bayi tersebut,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Kimora

Adapun hasil mediasi tersebut dan hasil interogasi dari seluruh pihak, dalam hal ini majikan dan pembantu yang sama-sama suami istri bayi tersebut  bukan anak majikan dan pembantu.

 “Tetapi pembantunya ini punya surat keterangan lahir anak tersebut yang menjadi hak asuk anak  ini, sebenarnya orangtua biologisnya ada, yakni sudara dari pembantu ini,” katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim