Connect With Us

Kimora Bukan Anak Majikan dan Juga Pembantu

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 11:36

| Dibaca : 3273

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Pihak Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan mediasi atas bayi Kimora yang diduga diculik. Hasilnya, diketahui bahwa kedua belah pihak yakni antars majikan - Mira-Taufik pembantu dan sopir bukanlah orang tua biologis dari Kimora.

 

“Tandi malam sudah ketemu, kemudian sudah kita kumpulkan keterangan para saksi, dan karena ini belum cukup unsur dikatakan pidana, apalagi penculikan, Polres Tangsel memediasi untuk jalan terbaik bagi bayi tersebut,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Kimora

Adapun hasil mediasi tersebut dan hasil interogasi dari seluruh pihak, dalam hal ini majikan dan pembantu yang sama-sama suami istri bayi tersebut  bukan anak majikan dan pembantu.

 “Tetapi pembantunya ini punya surat keterangan lahir anak tersebut yang menjadi hak asuk anak  ini, sebenarnya orangtua biologisnya ada, yakni sudara dari pembantu ini,” katanya.

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TANGSEL
Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Web pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diretas hacker.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein