Connect With Us

Kimora Bukan Anak Majikan dan Juga Pembantu

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 11:36

| Dibaca : 3137

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Pihak Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan mediasi atas bayi Kimora yang diduga diculik. Hasilnya, diketahui bahwa kedua belah pihak yakni antars majikan - Mira-Taufik pembantu dan sopir bukanlah orang tua biologis dari Kimora.

 

“Tandi malam sudah ketemu, kemudian sudah kita kumpulkan keterangan para saksi, dan karena ini belum cukup unsur dikatakan pidana, apalagi penculikan, Polres Tangsel memediasi untuk jalan terbaik bagi bayi tersebut,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Kimora

Adapun hasil mediasi tersebut dan hasil interogasi dari seluruh pihak, dalam hal ini majikan dan pembantu yang sama-sama suami istri bayi tersebut  bukan anak majikan dan pembantu.

 “Tetapi pembantunya ini punya surat keterangan lahir anak tersebut yang menjadi hak asuk anak  ini, sebenarnya orangtua biologisnya ada, yakni sudara dari pembantu ini,” katanya.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson