Connect With Us

Kimora Bukan Anak Majikan dan Juga Pembantu

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 11:36

| Dibaca : 3392

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Pihak Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan mediasi atas bayi Kimora yang diduga diculik. Hasilnya, diketahui bahwa kedua belah pihak yakni antars majikan - Mira-Taufik pembantu dan sopir bukanlah orang tua biologis dari Kimora.

 

“Tandi malam sudah ketemu, kemudian sudah kita kumpulkan keterangan para saksi, dan karena ini belum cukup unsur dikatakan pidana, apalagi penculikan, Polres Tangsel memediasi untuk jalan terbaik bagi bayi tersebut,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Kimora

Adapun hasil mediasi tersebut dan hasil interogasi dari seluruh pihak, dalam hal ini majikan dan pembantu yang sama-sama suami istri bayi tersebut  bukan anak majikan dan pembantu.

 “Tetapi pembantunya ini punya surat keterangan lahir anak tersebut yang menjadi hak asuk anak  ini, sebenarnya orangtua biologisnya ada, yakni sudara dari pembantu ini,” katanya.

BANDARA
Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Selasa, 19 Juni 2018 | 09:18

TANGERANGNEWS.com-Layanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai ditambah dari dan ke tujuan Bekasi. Selasa (19/6/2018) ini

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya