Connect With Us

Polres Tangsel Datangkan Ibu Kimora dari Makassar

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 13:44

| Dibaca : 1379

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan menyatakan, pihaknya telah mendapat informasi dari saudara jauh pembantu Rocky dan Bianda, Mira dan Taufik bahwa ibu biologis Kimora berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

 

“Kami akan datangkan ibunda Biologis bayi tersebut yang saat ini berada di Makasar,” ujar Ayi Supardan, Selasa (15/3/2016).

 

Namun, kepastian bahwa hak asuh Kimora adalah jatuh kepada Mira dan Taufik sebagai pembantu dari Rocky dan Bianda.

 

“Orangtua biologisnya sudah menyerahkan hak asuh kepada Mira dan Taufik,” ujarnya.

 

Saat ini, kata Ayi, Mira dan Taufik telah berada di Polres Tangsel, untuk kemudian akan mendengar langsung penjelasan dari orangtua biologis dari Kimora yang akan datang ke Polres Tangsel.

“Sore ini akan mediasi, selama ini Kimora dibawa ke Ciledug oleh Mira dan Taufik ke tempat sudaranya,” tuntasnya.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson