Connect With Us

Mulai Dibatasi Bertemu Kimora Alasan Pembantu Membawa Kabur

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 15:08

| Dibaca : 1278

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, alasan Mira dan Taufik pembantu dan sopir yang  membawa Kimora karena sang majikan semakin membatasi waktu pertemuan antara mereka dengan Kimora.

 

“Mereka (pembantu) mengaku mulai dibatasi oleh pihak majikan mereka,” kata Ayi.   Itulah alasan Kimora akhirnya dibawa kabur. Sedangkan, pihak majikan sendiri begitu ingin memperjuangkan Kimora karena sudah terlanjur jatuh hati dengan bocah tersebut.

 

"Majikannya ingin Kimora menjadi bagian dari keluarga,” tutur Ayi. Kimora telah  berdomisili di Perumahan Cikini Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dirumah majikan Mira dan Taufik  selama dua tahun.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs