Connect With Us

Mulai Dibatasi Bertemu Kimora Alasan Pembantu Membawa Kabur

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 15:08

| Dibaca : 1291

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, alasan Mira dan Taufik pembantu dan sopir yang  membawa Kimora karena sang majikan semakin membatasi waktu pertemuan antara mereka dengan Kimora.

 

“Mereka (pembantu) mengaku mulai dibatasi oleh pihak majikan mereka,” kata Ayi.   Itulah alasan Kimora akhirnya dibawa kabur. Sedangkan, pihak majikan sendiri begitu ingin memperjuangkan Kimora karena sudah terlanjur jatuh hati dengan bocah tersebut.

 

"Majikannya ingin Kimora menjadi bagian dari keluarga,” tutur Ayi. Kimora telah  berdomisili di Perumahan Cikini Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dirumah majikan Mira dan Taufik  selama dua tahun.

 

 

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson