Connect With Us

Mulai Dibatasi Bertemu Kimora Alasan Pembantu Membawa Kabur

Denny Bagus Irawan | Selasa, 15 Maret 2016 | 15:08

| Dibaca : 1345

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, alasan Mira dan Taufik pembantu dan sopir yang  membawa Kimora karena sang majikan semakin membatasi waktu pertemuan antara mereka dengan Kimora.

 

“Mereka (pembantu) mengaku mulai dibatasi oleh pihak majikan mereka,” kata Ayi.   Itulah alasan Kimora akhirnya dibawa kabur. Sedangkan, pihak majikan sendiri begitu ingin memperjuangkan Kimora karena sudah terlanjur jatuh hati dengan bocah tersebut.

 

"Majikannya ingin Kimora menjadi bagian dari keluarga,” tutur Ayi. Kimora telah  berdomisili di Perumahan Cikini Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dirumah majikan Mira dan Taufik  selama dua tahun.

 

 

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Sempat Naik 1,5 Meter, Banjir di Cipadu Mulai Surut

Sempat Naik 1,5 Meter, Banjir di Cipadu Mulai Surut

Senin, 23 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Kota Tangerang sejak Minggu (22/4/2018) kemarin, menyebabkan banjir setinggi 1,5 meter

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim