Connect With Us

Kimora Kembali ke Pelukan Orangtua Kandung

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 Maret 2016 | 13:55

| Dibaca : 1245

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

 

TANGERANG SELATAN-Bayi Kimora yang biasa disapa Kimmy akhirnya kembali ke dalam pelukan Novi, ibu biologisnya. Sebelumnya, diketahui Kimora menjadi rebutan hingga tersiar kabar bahwa dia menjadi korban penculikan.

 

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Samian mengatakan,  hasil mediasi telah keluar dengan menghadirkan seluruh pihak yang bersangkutan yang merasa memiliki hak atas Kimora.

 

Seperti, orang tua kandung bernama Novi, sudara dari orang tua kandung Mira dan Taufik atau kubu pembantu, serta kubu majikan Partahi Sihombing dan Rosi.

 

 “Hasilnya  Kimora atau Kimmy ini kembali ke orangtua kandung, dengan memberikan akses kepada pihak kedua dan ketiga jika ada yang ingin menjenguk, dan sebagainya,” kata Samian, Rabu (16/3).

 

Samian menjelaskan, saat ini Kimora berada di Ciledug bersama dengan Novi tinggal di rumah saudara ibunya. “Ya jelas saat ini sudah bersama orangtua kandungnya di Ciledug ke rumah saudara ibunya,” ujar Kasat.

 

Sebelumnya diketahui, informasi beredar bahwa Kimmy diculik oleh sepasang pembantu di Perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016).  Informasi itu beredar dari pesan berantai dan dari sosial media yang isinya adalah :

Mohon bantuannya, barusan diculik dari rumah di Bintaro Sektor 7. Diculik naik motor oleh Mira (pembantu) dan Taufik (suami Mira). Nama: Kimora (Kimmy). Umur: 2 tahun. Kalau ada yang lihat, mohon kontak saya, Rocky (0811-902-867) atau Bianda (0815-8420-0922). Thanks and please share!

Belakangan diketahui, Kimmy ternyata tidak diculik.  

 

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

BANDARA
Simpan Sabu di Kaos Kaki, WN Jepang Ditangkap di Bandara Soekarno Hatta

Simpan Sabu di Kaos Kaki, WN Jepang Ditangkap di Bandara Soekarno Hatta

Selasa, 21 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- YO, Warga Negara (WN) asal Jepang batal terbang ke Vietnam karena dicegah oleh Petugas Bea Cukai Soekarno-Hatta,

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein