Connect With Us

Kimora Kembali ke Pelukan Orangtua Kandung

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 Maret 2016 | 13:55

| Dibaca : 1329

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

 

TANGERANG SELATAN-Bayi Kimora yang biasa disapa Kimmy akhirnya kembali ke dalam pelukan Novi, ibu biologisnya. Sebelumnya, diketahui Kimora menjadi rebutan hingga tersiar kabar bahwa dia menjadi korban penculikan.

 

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Samian mengatakan,  hasil mediasi telah keluar dengan menghadirkan seluruh pihak yang bersangkutan yang merasa memiliki hak atas Kimora.

 

Seperti, orang tua kandung bernama Novi, sudara dari orang tua kandung Mira dan Taufik atau kubu pembantu, serta kubu majikan Partahi Sihombing dan Rosi.

 

 “Hasilnya  Kimora atau Kimmy ini kembali ke orangtua kandung, dengan memberikan akses kepada pihak kedua dan ketiga jika ada yang ingin menjenguk, dan sebagainya,” kata Samian, Rabu (16/3).

 

Samian menjelaskan, saat ini Kimora berada di Ciledug bersama dengan Novi tinggal di rumah saudara ibunya. “Ya jelas saat ini sudah bersama orangtua kandungnya di Ciledug ke rumah saudara ibunya,” ujar Kasat.

 

Sebelumnya diketahui, informasi beredar bahwa Kimmy diculik oleh sepasang pembantu di Perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016).  Informasi itu beredar dari pesan berantai dan dari sosial media yang isinya adalah :

Mohon bantuannya, barusan diculik dari rumah di Bintaro Sektor 7. Diculik naik motor oleh Mira (pembantu) dan Taufik (suami Mira). Nama: Kimora (Kimmy). Umur: 2 tahun. Kalau ada yang lihat, mohon kontak saya, Rocky (0811-902-867) atau Bianda (0815-8420-0922). Thanks and please share!

Belakangan diketahui, Kimmy ternyata tidak diculik.  

 

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya