Connect With Us

Kimora Kembali ke Pelukan Orangtua Kandung

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 Maret 2016 | 13:55

| Dibaca : 1297

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

 

TANGERANG SELATAN-Bayi Kimora yang biasa disapa Kimmy akhirnya kembali ke dalam pelukan Novi, ibu biologisnya. Sebelumnya, diketahui Kimora menjadi rebutan hingga tersiar kabar bahwa dia menjadi korban penculikan.

 

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Samian mengatakan,  hasil mediasi telah keluar dengan menghadirkan seluruh pihak yang bersangkutan yang merasa memiliki hak atas Kimora.

 

Seperti, orang tua kandung bernama Novi, sudara dari orang tua kandung Mira dan Taufik atau kubu pembantu, serta kubu majikan Partahi Sihombing dan Rosi.

 

 “Hasilnya  Kimora atau Kimmy ini kembali ke orangtua kandung, dengan memberikan akses kepada pihak kedua dan ketiga jika ada yang ingin menjenguk, dan sebagainya,” kata Samian, Rabu (16/3).

 

Samian menjelaskan, saat ini Kimora berada di Ciledug bersama dengan Novi tinggal di rumah saudara ibunya. “Ya jelas saat ini sudah bersama orangtua kandungnya di Ciledug ke rumah saudara ibunya,” ujar Kasat.

 

Sebelumnya diketahui, informasi beredar bahwa Kimmy diculik oleh sepasang pembantu di Perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016).  Informasi itu beredar dari pesan berantai dan dari sosial media yang isinya adalah :

Mohon bantuannya, barusan diculik dari rumah di Bintaro Sektor 7. Diculik naik motor oleh Mira (pembantu) dan Taufik (suami Mira). Nama: Kimora (Kimmy). Umur: 2 tahun. Kalau ada yang lihat, mohon kontak saya, Rocky (0811-902-867) atau Bianda (0815-8420-0922). Thanks and please share!

Belakangan diketahui, Kimmy ternyata tidak diculik.  

 

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

TANGSEL
Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Senin, 23 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ajang perlombaan burung berkicau bernama Airin Cup 2 yang berlangsung di lapangan Telkom BSD, Minggu (22/4/2018)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim