Connect With Us

Ini Alasan Orangtua Kandung Serahkan Kimora ke Pembantu

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 Maret 2016 | 14:17

| Dibaca : 1365

Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Novi orangtua kandung Kimora atau Kimmy menyatakan, dirinya menyerahkan anaknya itu kepada saudaranya Taufik untuk diasuh karena ada masalah dengan suami. Sehingga Kimora begitu lahir langsung dirawat Taufik dan Mira.

 

“Jadi menurut pengakuan Novi, awalnya si Novi ini kan mengandung empat bulan, karena ada masalah keluarga, Novi kebingungan karena suami tak pulang,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan AKP Samian, Rabu (16/3).  

 

Karena Novi ini kenal dengan Taufik sebagai saudara, menurut Kasat, Novi lalu bilang kepada Taufik agar nanti kalau lahir, Taufik mengasuh anaknya. 

 

“Taufik akhirnya pada saat Novi melahirkan merawat Kimora menyanggupinya dan menunggu sampai kelahiran Kimora . Kebetulan Mira dan Taufik bekerja di tempat Partahi Sihombing dan Rosi yang berdomisili di Perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan,” katanya.

 

Dia juga mengatakan, hasil mediasi bukan polisi yang meminta agar Kimora dikembalikan ke Novi, tetapi berdasarkan kesepakatan antar tiga pihak.

 

“Polisi tak punya hak. Polisi memidiasi hasilnya seperti itu kembali ke orangtua asuhnya,” katanya.  

 

Saat ini, Mira dan Taufik sendiri menurut Kasat sudah berhenti bekerja di rumah Partahi Sihombing. Keduanya bilang sudah bekerja selama 13 tahun, karena sudah lama bekerja mereka ingin istirahat dulu,” tandasnya.

 

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson