Connect With Us

Mayat Mr X Dikerubungi Lalat di Villa Dago Pamulang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 18 Maret 2016 | 16:52

| Dibaca : 17899

Petugas dari Polsek Pamulang tampak berdatangan ke lokasi penemuan mayat Mr X di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Sesosok mayat pria ditemukan seorang buruh bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan rumah di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (18/3) sekitar pukul 14.00 WIB.  Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan dikerubungi lalat.  

 

Menurut salah seorang warga setempat, Liliek,  buruh bangunan itu bernama Heru yang pertama kali melihat mayat tersebut.  “Tapi dia tidak berani, dia lalu memanggil satpam baru deh polisi datang, “ ujarnya.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, pihaknya hingga kini sedang memeriksa jenazah pria tersebut. “Mayat pria itu tak beridentitas alias mr.X, dan tidak dikenal oleh warga sekitar. Sebelumnya kemarin terlihat oleh saksi mondar-mandir, duduk lalu beridir jalan dan kembali ke sekitar lokasi semak belukar, dan membawa pisau,” katanya.

 

Ayi juga menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap jenazah tersebut diketahui terdapat luka sayatan di tangannya sendiri. “Ada kemungkinan bunuh diri,” tuntas Ayi.

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute